Sabtu, 02 Maret 2013

My Very Own "Super Wang"!


Siapa bilang jomblo gak boleh seneng di malem minggu??

Gue buktinya!!!


Oke gue punya kabar berita maha gembira untuk malam minggu ini, karena gue punya pacar baru! Namanya Super Wang (dibaca: super weng), dia ganteng, oriental, macho, dan dia berwarna abu-abu. Ini terdengar jayus sekali, tapi Wang adalah laptop Samsung yang baru di beliin tadi siang. Dan gue perdana menggunakan laptop ini untuk apdet blog di sini.

Yang mana sepertinya setelah gue punya laptop sendiri. (my very very own laptop) wow. Gue bakal sering apdet blog. Muahahaha. Gak ada lagi deh cerita-cerita gue ke warnet segala buat ngerjain tugas.

Wang itu artinya raja dalam bahasa mandarin, gak ada hubungannya sih sama gue ngasih nama laptop ini Wang, by the way, Wang adalah nama alay yang disarankan oleh salah satu calon pacar gue *halo monce ;)*, dan gue merasa nama yang dia sarankan itu jelek sekali. Tapi ketika gue tambahin super, gue tau bakal alay. Minimal, itu cocok sama gue yang sedikit norak.

Siapa butuh pacar ketika gue punya Wang... *mulai freak*





Beginilah kira-kira Super Wang

By the way, gue Cuma sekedar laporan doank kalo gue udah punya laptop baru. Huraaaayyy.
Lagian gue gak ngerti-ngerti banget soal gadget, meskipun setelah pencarian jodoh laptop untuk gue, mau gak mau gue dipaksa untuk ngerti tentang laptop.

Sekian


Salam roti!

3 komentar:

monica amanda mengatakan...

HAIII *gw merasa nama gw disebut2 *insting kuat *well yeah
anyway..new born baby super wang is coming to toooowwn mahahaha!
okay then. still #beProductive #CreativityNoLimits #still alay hoh!!

ps : ar u sure its grey instead of BLACK?? duh :'(

Marisa Roti mengatakan...

its grey, dear...
gue yakin di brosurnya itu abu-abu, meskpun gue ngerasa dia lebih ke black dibanding grey, si penjual sudah meyakinkan gue setelah perdebatan bahwa itu abu-abu....

youre kind of inspired me with this Super Wang name monsss...hihihihihi

monica amanda mengatakan...

lets say its dark grey duh #FiftyReasonsOfGrey -___-

i hv no idea kenapa itu bisa inspiring lo, as long as lo ga lupa kalo laptop lo namanya super wang. feh. haha. jangan sampe abis ini gw namain hp gw caleb. no! hahahaha

ps 2 : i have a great satnight deh. hope it lasts (not forever,but..yeah.... :p)
udah ah, selamat ini malem minggu smoga bahagia sepanjang masaa. bisses, junk