Rabu, 25 Januari 2012

Hari Yang Aneh...

Gue mengalami kejadian yang sedikit aneh kemarin siang. Ceritanya gue dan teman everlasting gue, alias si Fan-Fan *perasaan gue pergi ama dia melulu* ke PV, gue tadinya kepengen nyari CD ori snsd, dan gue pikir gue pengen nyari di salah satu toko kaset yang ada di sana. Pertama. Gue dan Fan-Fan memutuskan untuk pergi ke gramedia buat nyari buku yang dia mau.



INSIDEN SATU, MAS-MAS McD

Lalu dia nyari dari komputernya gitu, dank arena kita benar-benar clue-less sebenarnya dimana buku itu berada, Fan-Fan nanya sama si mbaknya. Gue sama dia berakhir muter-muter tanpa ketemu apapun. Lalu si mas yang juga ikutan di tugasin nyari ngomong gini..

“Aduh, ini bukan wilayah saya sih. Jadi kurang tauk.”

“Emang yang punya wilayah dateng jam berapa, mas?” Tanya gue. Gila kayak kucing aja pake wilayah segala. Meh.

“Jam dua..”

“Yaudah, kita keluar dulu. Entar agak siang kita balik lagi..”

Lalu gue dan Fan-Fan memutuskan untuk pergi ke McD. Gue gak ngerti ya, pasti kalian tau kan kalo Pizza Hut udah ganti konsep pelayanan, jadi pelayannya bakal mengacungkan jempol dan berkata dengan penuh semangat. “Selamat, pilihan anda tepaat sekali.” Gue gak tau Cuma, mas-mas mcd itu terlihat bersemangat banget.

“Errr, pilih apa ya?” gue menggumam sendiri.

Pokoknya gue rada gak jelas gitu, pokoknya si mas menanggapi setiap perkataan gue dengan penuh semangat, tak lupa mengacungkan tangan segala.

“Ayo dipilih!”

“Flavor twist coklat ada?”

“Ada tentunya!” kata dia lagi dengan semangat.

“Oke deh, saya mau flavor twist coklat satu, sama..” Fan2 nyebutin pesenannya. Gue rada lupa gitu.

“Masnya hiperaktif ya?” bisik gue ke Fan-Fan pas si masnya lagi nyiapin eskrim kita.

Setelah itu gue bayar dan gue sendiri gak ngerti apa yang bikin si mas ini semangat banget. karena pas itu gue kayaknya punya recehan, jadi kembaliannya bullet. Gue ngudek-ngudek dompet gue nyari cepean.

“Ayoo, ada gak yaaa?” kata masnya lagi.

“Moga ada nih, mas.” Ah. Ternyata ada, dan gue ngasih koin itu ke masnya, si mas terlihat bahagia sekali saudara-saudara. Dan berkata ala anak panti.. “Wah! Ternyata ada ya?!” *gue mengernyit aneh*

“Kembaliannya ada gak ya? Semoga ada deh!” kata masnya lagi. Aduh.
Setelah eskrimnya di kasih gue jadi ikut ketularan si masnya.. “Oke mas, semangat!” kata gue sambil mengacungkan tangan.

INSIDEN DUA MAS-MAS GRAMEDIA

Setelah dari mcd, gue balik ke gramed nyari buku yang dicari fan-fan.

“Masnya udah ada belom?” Tanya gue ke si mas yang pertama. Sebut aja mas satu. Lalu si mas satu nepok temennya.

“Eh buku Hidup adalah blab la bla ada gak?”

“Hidup ada pilihan? Pilihan adalah hidup!” kata dia setengah berteriak *sebut saja mas dua*.

Sekali lagi. Gue merasa aneh!

Lalu si mas dengan semangat berlari-lari ke rak buku yang di maksud. Yang man ague gak ngerti kenapa dia lari-lari. Gue seperti melihat acara kuis yang pesertanya diharuskan punya tim dan sama-sama nyari petunjuk di suatu tempat dalam waktu 20 detik. Karena si mas lari-lari kayak kesetanan. Waktu di tengah jalan, dia ketemu sama temen sesama mas-mas gramed. Kita sebut ini mas tiga.

“Nyari apa?”

“Itu! buku itu! hidup adalah pilihan!” dan entah kenapa juga, si mas tiga ini ikut berlari dengan mas dua ke rak buku tersebut. Dan ternyata mas satu juga ikutan lari-lari ke rak buku.

Jadi gue dan Fan-Fan berjalan cepat ngejar tiga mas-mas itu berlari-lari ke satu rak buku. Untuk aja tuh rak buku kaga roboh di serbu mereka bertiga.

“AH ADA!” katanya lagi dengan hiperbola.

“Ini ada-ada!”

“Tuh kan gue bilang juga apa! Pasti ketutupan buku lain!”

Gue sama fan-fan sampe liat-liatan. Sebetulnya ada apa dengan merekah??
Setelah itu kita bayar dan langsung cao.

INSIDEN TIGA KENALAN SAMA ANAK TARKI.

Setelah gue liat-liat di salah satu toko kaset gitu, ternyata kaset SNSD Cuma ada yang versi bahasa jepang, dan dvd yang bener-bener gak banget tentang konser mereka di jepang. Harga CD nya seratus Sembilan ribu, sedangkan yang DVD itu tujuh puluh lima ribu. Gue ngeliat satu cewek gitu pake seragam SMA, gue tepok aje.

“Lo tau gak, ini mereka pake bahasa apa?”

Ternyata saudara-saudara, dia juga k-poperz! Cool.

“Jepang deh setau gue. Aduh kalo saran gue sih jangan beli yang ini..”

‘Iya! Daritadi gue tuh galau banget, bakal beli apa enggak!”

“Aduh, gue udah pernah liat yang asli, tapi gak kayak gini..”

Setelah itu gue minta FB anak tadi, dan nomor telefon toko yang lebih dipercaya.
Gue bersyukur sekali urat malu gue kadang gak berfungsi. Meh. Coba gue beli dvd atau cd itu. pasti gue nyesel! Snsd!!!! Gue bakal beli cdnya katanya dapet poster juga. Mehehehe

Oh iya, rencananya gue kepengen beli cdnya beneran. Tapis etelah gue cek ricek lagi. Hiks, ternyata gak dapet poster. Males banget….! gue jadi galau lagi. Ini semua gara-gara gue terlalu telat belinya! Meh..

Setelah itu seperti biasa, gue ngobrol sampe kerongkongan gue kering kerontang. Menggalaukan kaset snsd gue yang gak jadi-jadi.. meh.

3 komentar:

Punya.Tia mengatakan...

buseeett..kenapa ga nyari di internet aja say..bnayak kan.. aku aja donlod...hahhaaa...

klo mau CD Ori mending cari di online shop yg jual2 brg2 impor KPOP... tp yg rekomended.. asli dr koreanya.. ditoko2 mah lama!

Rika P. mengatakan...

nemu sone gini sih jadinya hahahaha marisaaaa kalo udah suka sama 'sesuatu' awaaaassss bakalan freak hahahaha

Marisa Roti mengatakan...

tia: iya, baru tau kak tia. kemarin udah visit website yang jual. ternyata banyak. di TA juga ada tuh

rika: iya rik. aduh gak usah awas dehm emang gue udah freak tauk...