Sabtu, 21 Januari 2012

Cute Taeny...

Gue punya hobi baru! Mehehehe. Emagn sih, gak jauh-jauh dari snsd. Gue jadi gak pernah bosen lagi sekarang, karena gue tahu apa yang bisa mengisi hari-hari gue. Mahahaha. Trus juga, gue mengadakan keajaiban dunia kedua. Gue kepengen beli CD snsd seratus rebu di mall. Gubrak banget gak? Gue gitu. Sebetulnya sih, kalo mo lebih pol belinya impor dari korea langsung. tapi man! Harganya seperempat jeti. Gue ogah ah pikir2. Nanti aja. kalo gue udah jadi sone beneran. Meh.



Oh yeah, berikut hobi-hobi baru gue:

1.Nontonin video-video taeny dan yulsic moment. Ya oloooohhh! Gue makin suka aja liat mereka berdua. Cute bangeeeettt! Jadi taeny atau pasangan Taeyon dan Tiffany ini suka dibikin video gitu sama fans-fans nya. Kalo menurut fan-fan sih, ini bisa jadi ada faktor delusional juga. Gini, jadi contohnya gue. Gue pengen banget kalo taeyon sama tiffany ini bener-bener jadi pasangan, karena itu para taeny shipper *penyuka taeny* bakal ngeshoot adegan-adegan yang menyiratkan hubungan mereka berdua *yang mana belum tentu bener*.

Hm, kayak gini nih. Video waktu anggota snsd lagi on air gitu di radio. Trus Taeyon lagi di Tanya-tanya gitu soal testi-testi tentang dia. trus ada satu testi yang bilang Taeyon meluk si penulis testi itu. di saat temen-temen snsd lain pada ngeledekin dia, Tiffany yang duduk di seberang dia langsung geser gak nyaman. Seperti… seperti… JEALOUS?!




Ada juga video tentang SNSD ya ng watku lagi di wawancara untuk Run Devil Run itu. trus ada yang nanya apa yang sering Tiffany makan, dan dia menjawab.. “I like to eat in the morning is… pasta.” *gue translate ke inggris deh. koreanya juga gak ngertos* trus dia lanjut gini.. “And I munch on TAENGOOLAE PASTA at night..” bukan sist. Bukan.. Taengoolae itu bukan sejenis merk pasta yang ada di korea. Taengo itu adalah NAMA PANGGILAN TAEYON. Silahkan deh di interpretasikannya gimana.. mehehehehe.. *otak tujuh belas tahun keatas..*



Next, fans bahkan pernah bikin satu video gitu. Jadi ceritanya pada waktu itu snsd lagi berdiri di mana gak ngerti. Pokoknya posisinya gini, Tiffany di tengah, sebelah kana nada Taeyon, dan sebelah kiri ada Jessica. Trus waktu rambut Tiffany terbang gitu, di benerin sama Jessica pake tangan. Trus gak lama Taeyon ngeliat adegan itu. sekali lagi, gue gak tau apa gue jadi ikut delusional juga atau enggak, tapi yang jelas… Taeyon langsung keliatan sensi gitu. Mehehehe. Sepertinya ini Cuma delusional para taeny shipper. Entahlah.. yang jelas gue suka.



Aduh pokoknya banyak banget deh. kayaknya kalo gue ceritain di sini semua gak bakal muat. Silahkan anda cari di youtube kalo penasaran.. mehehehehe. Taeny taeny taeny…!!!

2.Oke, hobi gue yang kedua sekarang adalah. Nguntilin teman sone gue di kelas. Sebetulnya si oknum ini musuh banget dulu sama gue. Serius, gue sering berantem. Bukan berantem-berantem imut ala siswi sma loh. Tapi bener brantem sensi-sensian sampe bentak-bentakan gitu. Aduh. Gue jadi malu ingetnya pernah bentak dia. tapi dia juga pernah bentak gue.

Tapi gara-gara gue tau dia juga suka snsd, gue mendadak suka banget ngobrol sama dia. sampe akhirnya satu scene pas istirahat kita ngobrol bareng. Gila! Seumur-umur gak kepikiran gue bakal ngobrol tanpa gontok-gontokan sama ini cewek.

“Gue sebenernya pengen nanya banyak ke elo soal snsd..” gue ketawa-ketawa.. “Dari kemaren aja gue nenngok ke belakang terus. Tapi tempat lu penuh terus. Jadi gak bisa ikut di sana deh gue..”

“Iya lagi pada heboh pendekar rajawali sih..”

Yang gue tau. Selain percakapan tentang snsd. Gak ada lagi yang bikin gue nyambung sama dia.

“Oh yang pake naga itu ya? Aduh indos*ar sih emang paling-paling..”

“Bukan juga, Mar. pendekar rajawali itu yang film china gitu. Cara manahnya lucu..”

“Oh… iya iya..”

Krik krik…

Gue rada gaje sih sama temen yang ini. Antoni sampe ngomong gini ke gue.. “Ye, lo napa sih, Mar. santai aja lagi. Lo kan biasa ngajak orang temenan. Biasa aja, kayak lo ngobrol sama yang lain.. kenapa pake mikirin topik segala?”

Iye juga sih. Gue sempet galau gitu, kalo mo ngikutin temen gue ini gimana cara yang asik biar dia dan gue sama-sama nyaman. Apalagi kisah gontok-gontokan dulu, dan gue yang banyak dosa sama dia. *gak pernah bayar tagihan-tagihan kelas. Teman gue ini bendahara ceritanya* tapi kelihatannya gue going well aja. ah dasar guenya. Emang suka gaje..

Tiffanyyyy!!!!!

11 komentar:

Anonim mengatakan...

Aku ngerti perasaanmu coy, kalau aku liat video2 mereka aku jd senyum2 sendiri, bisa menghibur, habis cute banget XD

TaeNy pastilah pasangan terimut sedunia wkwkwk XD

yg video ketiga itu, kalau Taeyeon bkn jealous terus apa? kalau dy gak punya perasaan harusnya sikapnya gak begitu, jadi itu pasti memang jealous XD

ah, aku jg berharap banget TaeNy jd pasangan beneran <3

Marisa Roti mengatakan...

muahahahaha. iya donk no..

gue juga kan addict banget sama taeny. apalagi video yang di kbs itu. gak ngobaaaatttt.. hahaha

tapi bisa jadi itu delusional lagi, kita harus hati-hati loh dalam menyikapi fenomena ini. kadang logika bisa gak jalan lagi.

kayaknya sih, mending begini aja. implisit2 gimana gitu..

Bombash mengatakan...

Aku setuju ma komen monic di atas "TaeNy pastilah pasangan terimut sedunia"
yulsic mah lewat. Wkakakakak peace author...

Marisa Roti mengatakan...

iya iya.. yulsic lewat. lewat mana??

gue suka duaduanya deh pokoknya. taeny yulsic... gue pacarin aja tuh empat2nya..

Anonim mengatakan...

wahhh trnyata yg gila bkn aku aja ya...hehe..sama bnget tuh apa yg author blg..persis sma yg ada di otak au..slm knal ya author marissa ya..hehe..
aku jg taeny shipper loh..bnget..walopun bias aku yoona..tp klo couple...ttep dah taeny... iaa klo uda bcarain snsd psti deh aku lupa diri...seru bnget..gk bosen2 sih...
smingguan ini ak jg sering baca ff nya taeny..yg genre yuri bhkan yg nc...eh ketauan deh yadong...hahaha..
berteman yukk.. my twitter @PutryLManua mention ya..ntar aku folbek..sklian klo bsa sharing ttg snsd..hehe..klo mau sih...fb jg ada Putry Moeztica Leztary
gomawo...

Marisa Roti mengatakan...

putry: halo putry.. udah aku follow kok twittermu. hehehehe..

makaish udah berkunjung anwyay.. iyaaa, aku juga suka banget baca ff taeny. yulsic juga suka.

yeeehh, dasar yadong.

Anonim mengatakan...

hiks,,,
akirnya aq nemu orang yg memeliki perasaan yg sm dgn aq...
aq jg taeny shiper akut neh,,
kmrn mlh kna marah mama krna memori laptop hampir gr2 aq nyimpan byk taeny moment yg aq download dri youtube...hiks..
sm lah chingu,,klo tiap nonton taeny moment,,aq selalu ngerasa,,,kg sweet bgt yah pasangan ne...
taeny,,,oh so sweet..^.^

Dekdok mengatakan...

TAENY FOREVER.....
HAHAHAHAHA
Kalo mrk (taeny) udh bareng, kayaknya asik sendiri...becanda berdua terus....

Unknown mengatakan...

berawal dari galau2 gaje gitu,, iseng2 nyari hiburan di youtube, eee nemu taeny, sumpahh bikin ngakak n dijamin galau lenyap seketika.. tambah lagi baca taeny ff.. aigoo,, disangka gila gw sama orang rumah..

sekarang gw juga taeny akut,
dari jam 9 pagi sampe 1 malem ga berenti2 nyari all about taeny di mbah google,
i lupe u dah TaeNy couple..
daebak!!

Unknown mengatakan...

Klo gue ,suka snsd dri tahun 2010 ampe sekarang ... Biasa nya gue juga klo sm artis paling lama suka nya 3 bulanan trus ganti lg,ini dri tahun 2010 ampe suka sm couple couple nya..hadehhhh taeny,yulsic paling sll hot...hhaaa I loveeeeee

Unknown mengatakan...

Wkwkwkekkk.
TaeNy shiper ada di mana". πŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Salah satunya gw. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Taeny is real. 😍😍😍