Jumat, 06 Januari 2012

Promosi Fanfic..

Encing, enyak, babeh, gue lagi pengen promosiin cerita-cerita yang gue kumpulin di fanfiction neh. Cerita-cerita ini emang asli karangan gue sendiri, jadi gue mau sedikit berbagi link. Silahkan di buka yaa...





Fall Begins

Sebetulnya rencana gue itu bikin cerita ini rada angst. Maksudnya tragis, sedih-sedih gitu. silahkan dibuka...

atau ini.. No Smooking Girl


Gue juga pernah publish cerita ini di kompasiana, meskipun nama-namanya gue ganti. Ternyata gue lebih suka nulis di fanfic. mehehehe. Sedikit warning aja, cerita ini mengandung sedikit unsur Yuri (cari aja di google artinya). awal-awal emang ga sedikit, tapi banyak. malah lebih didominasi Yuri itu sendiri, tapi gue gak berencana bikin ini cerita Yuri kok (semoga). silahkan di klik..

When Love Comes Through Miracle

Ini merupakan cerita yang lumayan gue banggain, soalnya banyak yang nanyain kelanjutannya. mehehehehe, cuma rada susah buat merangkai plotnya, jadi kadang gue suka mandek sendiri. ceritanya sendiri lebih ke genree petualangan, dipaduin unsur percintaan gitu. yeah lo ngerti lah. tentang cowok kesepian dari dunia manusia yang ga sengaja harus menyelamatkan negeri seorang putri cantik..

Aku dan Sunyimu

Errr, ini juga cerita Yuri. Cerita gue yang ini lumayan gue suka, ceritanya tentang gadis sma yang ga sengaja ketemu seorang pianis kesepian di sebuah gedung tua. akhirnya rada tragis, tapi ga sedih-sedih banget.

Bali, Where We Met

Enah! yang terakhir ini juga Yuri. Yang ini juga gue suka, ceritanya rada kepanjangan dan benar-benar "imajinatif" sih menurut gue. Gue bikin ini tengah malem, jadi gue berhasil bikin ini dalam semalam dan menyelesaikannya. wuh..

Oke, sekian cerita-cerita gue. silahkan bertandang dan meninggalkan jejak di sana. see yaa...

Tidak ada komentar: