Senin, 06 Februari 2012

Antara Lekong dan So Nyuh Shi Dae.. *Random Abis*..

Uaahhh. Sudah lama sekali gue mulai nganggurin blog roti kesayangan gue. Mehehehe. Sebetulnya gue lagi menganak tirikan si roti ini sih. Gue lagi keranjingan sama blog baru gue, yang sebetulnya Cuma gue isi cerita-cerita fiksi yang gak jauh-jauh dari snsd gitu. Gini ya, para pembaca. Gue masih juga mo apdet soal SNSD. Emehehehehe..



K-pop di sekolah gue semakin mewabah. Gak cewek, gak cowok, mereka mulai mengenal yang namanya Yoona SNSD, ataupun Taeyeon si leader, entah deh. situasi yang cukup kondusif aja bagi gue, jadi gue gak ngerasa freak sebagai SONE.

Ngomong-ngomong, menyangkut album baru SNSD yang baru keluar yaitu The Boys, sering dipelesetin sama temen-temen gue. Buat ngeledekin banci-banci di kelas. Rada ngeselin sih kayaknya *Buat para banci itu* jadi tiap ada banci-banci itu, temen-temen gue yang SONE, bakal tereak-terak “Lekong lekong lekong..” *dengan gaya niruin suara theboys the boys the boys di awal MV*, trus mereka bakal ngomong “Bawa lekong kluuuaaar!” *yang ini niruin “Bring the boys out!”*. gue Cuma bisa ngakak tiap denger mereka tereak-tereak lekong.

Gue juga sudah mewabahkan virus SNSD di keluarga gue dan memaksa enci engko gue untuk nonton MV The Boys yang baru. Meh. Tapi mereka keliatannya gak begitu minat. Paling Cuma engko gue yang suka nyanyi2 “Bring the boys out!’. Gue juga semakin freak online, karena ternyata teman-teman penulis yang sesama SONE juga banyak, jadilah gue menyambangi blog-blog mereka satu persatu.

By the way, barusan ada satu temen penulis gue yang ngasih info soal lagi-lagi video taeny moment. Yang ini gak taeny moment banget sih, tapi sumpah kocak banget..

Cekidot..



Oke, biar gue jelaskan bagian lucunya. Jadi pada waktu mereka pembukaan lagu The Boys mereka, pas partnya Jessica untuk bilang “GG” banyak fans yang malah ngomong “Taeny” *Taeyeon dan Tiffany*. Posisinya pada saat itu Taeyeon berdiri di antara Sooyoung dan Sunny, trus waktu Taeyeon denger fans pada neriakin nama dia dan Tiffany, coba anda perhatikan ekspresinya.

Cengok! Trus senyum! Liat ekspresi Sooyoung *Sooyoung ada di sebelah kiri Taeyeon dari arah kita* yang keliatan geli banget dengernya. Senyumnya sampe gak abis-abis. Gue ngakak abis nonton video ini. muahahahahaha. Gue sampe gak bosen-bosen nonton video yang ini. goblok banget.

Anyway, baru-baru ini gue juga ada kejadian kocak sama sesama temen SONE gue. Jadi memang selama ini gue sering bilang dia mirip sama Yoona. *salah satu anggota SNSD yang terkenal paling cakep*. Dan dia selalu menampiknya dengan berbagai alasan. Seperti.. “Mata lo suntur..” padahal sih gue yakin geer juga dibilang mirip yoona. Dan kebetulan juga dia memang ngefans sama yoona.

Jadi suatu siang, waktu lagi PM ekonomi, gue duduk di depan si temen SONE ini. sebut aja dia Y. si Y ini duduk sama temen gue juga, sebut aja L. nah iseng-iseng gue nanya

“Eh lo suka sama siapa di SNSD?”

“Yoona..”

“Kenapa?”

“Cakep sih..”

“Masa sih? Bukannya cakepan…” gue belom selesai ngomong dan keburu di sela sama temen gue yang lain. Tiba-tiba si Y ngomong gini..

“Lo gak usah ngegombalin gue deh, Mar. gak bakal mempan. Lagian kan elo cewek..”

WTF? Gue sampe cengok secengok-cengoknya. Dan si L juga ikut cengok.

“Lo kenapa?” si L sampe nanya gitu.

Gue masih dalam keadaan cengok.

“Bukannya dia bilang gue lebih cakep dari yoona ya?”

GUBRAK.

Suwer deh. kalimat gue yang belom selesai tadi itu murni Cuma “Masa sih? Bukannya cakepan… (ELO)??” gue sama sekali gak nambahin ELO di belakangnya. Tadinya sih gue berniat ngomong Tiffany. Secara gue fanytastic.

Si Y terlihat sekali malu abis. Soalnya belakangan dia ngomong ..”Eh udah serius, jangan ledekin gitu. Jadi malu gue..” muahahahahahahahahaha. Asem lagian maen nembak gue gitu.

Betewe, gue kemarin sempet baca ada fans yang langsung terbang ke NYC, buat ikut fansigning SNSD. And guess what? Ada ribuan orang yang berdiri di pinggir blok. Sampe penuh, ada yang nunggu sampe malem segala. Gilaaaa!!! Gue juga maaaauuuu! Gue kan pengen ikutan liat langsung anggota2 SNSD. Ngiriii!

SNSD sekarang mulai eksis di western area nih. Kemarin dia baru ikut reality show bareng David Letterman, sama acara Kelly itu. betewe, dia cerita kalo para anggotanya itu bersikap charming dan ramah sama fansnya *maklum lah yaaa* uaah, kereeenn. SNSD semakin membumi, dan gue liat makin beken di USA.

Gue tinggal nunggu SNSD ke Indonesia nih *semoga*. Jangan-jangan nanti kalo mereka konser di sini, trus fans-fans yang dateng model anak sekolah gue semua, gak mungkin kan mereka teriak “Bawa lekong keluaaarr!” gubrak banget.

Tidak ada komentar: