Rabu, 18 Januari 2012

Mendadak Fanytastic.. *Blogger sedang histeris*

Gue lagi kesambet setan korea. Entah gimana ceritanya, yang jelas sekarang gue mendadak ikut anggota k-poperz di kelas. Ngomongin girl band korea, cekikikan sendiri di kelas becanda-becandain soal girl band. Dan membuat teman-teman gue *dulu gue juga* merasa freak tiap gue ketemu sesama k-poperz.




Gue lupa ya sejak kapan gue benar-benar menggemari sesuatu. Yang jelas, kali ini gue merasa bener-bener freak. Sampe-sampe tiga perempat otak gue dipenuhi personil-personil snsd yang cantik-cantik itu. afffhhh! Ternyata gue gak sendiri. Mehehehe, gue kira rata-rata penggemar k-pop di kelas gue yang cewek bakal sukanya Cuma sama boyband2 macam suju atau dbsk. Ternyata enggak, gue ketemu satu temen cewek yang juga sone. (penggemar snsd). Gue semakin menggila tiap ketemu dia. muahahahaha. Gue jadi ngerasa gak freak lagi kalo ngomong sama kumpulan penggemar kpop di kelas. *tau kan lo, kalo lo gak nyambung sama satu topik di satu komunitas lo bakal ngeces, cengo, trus ileran kayak kambing dongo*

Jadi ikut-ikutan seru sendiri sama mereka. Dulu ya.. dulu nih. Gue nganggep Fan-fan yang juga k-poperz freak gara-gara rela ngabisin tiga ratus rebu buat beli cd. Catat saudara-saudara. CD!!! Si fan-fan itu emang elf *sebutan untuk fans suju*. Dia sampe ngejar satu seri cd yang gue pun sendiri gak ngerti. Pokoknya kata dia itu emagn diimpor langsung dari korea, dan dapet poster.

Sekarang…

Gue yang lagi mikir-mikir…

Kira-kira sayang gak ya kalo gue ngabisin duit segitu buat beli cd snsd? Ngomong-ngomong gue kan emang mau posternya. Yang gede sekalian kalo perlu. Udah gitu, kalo kita beli yang original kan rasanya ada kepuasan tersendiri. Lo membantu idola lo menjual kopi cd nya. Erh. Gue mulai freak.

Ngomong-ngomong, sekarang gue udah hafal muka sama nama-nama anggotanya. Nah, gue yakin dari kesembilan cewek itu, gue yakin pasti ada satu yang menjatuhkan chemistry pad ague hingga gue jatuh hati. jadi setelah ngeliatin beberapa videonya gue memutuskan kalo gue suka sama Tiffany nya snsd. Kemarin gue jadi ngumpulin biodata sama kisah-kisah Tiffany. Tiffany dengan eye-smile nya. Buat gue yang paling cute diantara anggota lain. Uaaahh…

Cute Tiffany




Si cewek kelahiran 1 Agustus 1989 ini, ternyata punya talent di bidang musik. *dan sebetulnya semua anggotanya pun juga*. Gue rasa dia pemain flute. Gak tau deh, dari yang gue dapet dari fanfic-fanfic tentang dia, Tiffany itu cool. Dan entah gimana ceritanya dia selalu di pasangin sama leader snsd. Taeyon. Ini couple cute kedua setelah Yulsic buat gue. *Yuri n Jessica* mehehe. Mungkin kalo Taeyon gak pasangan sama Tiffany dia bakal gue taro di urutan couple kesekian. Tapi berhubung mereka Taeny *Taeyon n Tiffany*, dan udah sepaket, jadi gue naruh di urutan kedua.

YulSic

Kalo pembaca bingung, semua nama yang gue sebutin di atas itu nama-nama anggota SNSD alias Girls Generation. Gue menyarankan pembaca untuk buka MV mereka yang The Boys. Yang bilang gak bagus sini. Biar gue cincang-cincang jadi ayam panggang. Aaahh tiffanyyy!!!

Temen cewek gue yang juga penggemar SNSD alias Sone, mengaku sebagai Yurisistable *sebutan khusus fans Yuri*. Yuri sendiri dulu terkenal dengan body paling bagus di grup ini. sedangkan gue mengaku sebagai Fanytastic. Sebutan untuk fans Tiffany SNSD.

Cerita-cerita Taeny sekali lagi. Pasangan Tiffany dan Taeyon membuat gue semakin holic suka sama Tiffany, nehehehe. Apalagi kalo dia kebagian peran cewek cool yang tajir, dan multi talented gitu. Uaaahh. Cantik sekali…

Nih dia pasangan TaeNy

Ngomong-ngomong perasaan ada satu anggota snsd yang namanya Yoona, mirip sama temen gue. *halo jane*. Kemaren waktu gue lagi liat-liat videonya gue jadi ngeh sendiri. Wah. Kejadian langka. Tapi gue emang suka salah prediksi gitu sih kalo nebak mirip gak mirip. Tukul aja bisa gue bilang mirip ajis gagap. Gak tau deh.

Pokoknya sukaaaaaaaa!!!! Fannyyy!!!!!!

2 komentar:

Punya.Tia mengatakan...

hmmmmm..... baru masuk area KPOP ya??? saya sudah dari dulu..HAHAAAA

Marisa Roti mengatakan...

ahhhh??
kak tiaaa
kalo ada info2 soal snsd kabar-kabarin aku donkkk...

haus info nih.. kayaknya tiket nonton mereka bakal mahal ya?? 500 keatas. huks. tapi kok gak dateng2 sih ke indo..