Sabtu, 13 Maret 2010

Hijrah Hijrah

Marisa mau hijrah.
this is not my first blog. ya ampun.

Tadinya gue tuh ngeblog di fs. tapi ngaco abis. yasudahlah pindah aja kesini. Jadi cuma ada beberapa postingan yang gua kopi dari blog laknat tersebut.

Buka aja kalau mau lihat postingan yang aneh-aneh disini

ciaoo

11 komentar:

coffee latte mengatakan...

i love ur new house! xp
blh ks saran? bwt comment na settingan na lo rubah napa! ribet euy! haha! tp gak jg gpp sih! paling gak komen d sini ga bkin gw kna darah tinggi, klo d rumah lama lo! hmm..jgn d tny! :p

Marisa Roti mengatakan...

kenapa ribet sih?
temen gua juga pada bilang ribet?
aduh gua jadi bingung.

entar gua edit lagi ah kopi.

kalong mengatakan...

Hai Marisa, selamat pagi,

Aku udah jadi pembaca blog marisasukamakanroti.blogspot.com sejak 2010 dan ini pertama kalinya aku berani kirim surat penggemar. hehe.. Pertama kali baca posting kamu dari link sepocikopi.com tentang kakak angkatan kamu. Ceritanya manis bangeet. :-)

Yang bikin aku terus baca blog kamu, adalah ketika baca posting tentag "Lesbi = Nasty". Jujur, waktu itu, aku masih sma dan baru awal2 nya sadar ada yg aneh sama aku. Waktu itu gelap bgt dan ketika baca blog kamu, semacam kayak dimarahin bu guru biar jangan gampang menyerah! serius! hehee...

Dan akhirnya, sekarang aku ngeberaniin diri kirim surat penggemar, karena alasan sebagai berikut:

1. Ternyataaaaa, kamu suka faberry! yeaah <3
*udah pernah baca "Undeniable" belum? itu so sweet abiiis, tapi sayang penulis nya gak ngelanjutin lagii. Oiya, udah baca fanfiction yg ditulis sama roxystyle? Kalau belum, kamu harus bacaa! hehehe, highly recommended! semua fics nya bagus2 deh! Serius! :-B*

2. kamu juga masuk planologi, kita satu jurusan! well, meski beda angkatan + universitas. Tapi tetep ajaa. aaaaa :-D
*aku inget banget, dulu juga pernah baca tentang posting kamu tentang hukum ui. percaya gapercaya, posting itu sempet bikin aku semangat untuk tetep belajar biar masuk ugm. meskipun terbilang impossible. thanks a lot yah. :-) *

3. Blog kamu menarik. Seluruh tulisan kamu menarik. :-)
*mungkin udah banyak banget orang yg bilang gitu. mungkin udah sering juga kamu dapet surat semacam ini dari dulu. Tapi tetep aja aku pengen kasih tau kalo tulisan kamu ngena banget di aku. hehehehe. please keep writing in your style, Marisaa. ;-) *

Dengan faktor2 diatas, setelah 3 tahun jadi ghost reader di blog kamu, akhirnya aku berani nyapa deh. haha.. Dan kalau seandainya email ini agak-agak gajelas, mohon dimaklumi plis. Habis rasanya seneng banget ketemu orang yg juga suka faberry! biasanya pada brittana semua. apalagi aku sempet bt gara2 di glee malah jadi quintana -__-

Anyhow, mmm, boleh ga, aku add ym kamu?

ps. Selamat Hari Senin. Semangat! Semoga hari ini menyenangkan :]

Salam

Anonim mengatakan...

nb. maaf ya kalo taruh disini, aku bingung bgt mau kirim surat ke email yg mana.. mailer daemon semua..

Marisa Roti mengatakan...

Kalong: Halo kalong, perkenalkan gue gagak. *jayus* by the way, aduh. kalo ada seribu pembaca kaya lo dan ngirimin komen-komen semacam ini, bisa-bisa badan gue menggelembung kayak balon udara, terbang ke awan-awan, ketemu paus idiot yang bisa terbang, trus gue di bawa ke negeri putri cantik, dan di oplas jadi langsing dan secantik Hwang Stephanie nya SNSD, jadi kesimpulannya. enggak. gak banyak yang muji gue seperti lo muji gue. ha ha ha *ketawa miris*.

Soal posting "###=nasty" (sengaja disensor) gue nyesel banget posting itu, itu super sampah. gue harep itu gak berpengaruh apa-apa ya ke elo, kalong.

dan soal faberry. SERIUS NIH SUKA????? SERIUUUUUSSS????? AAAAAA *ketemu temen*
jadi gini, awalnya gue juga suka brittany, tapi ya kayaknya sekedar gitu aja, karena di filmnya pun hubungan mereka emang terbilang eksplisit, gak ada yang perlu gue observe atau fangirling, sekedar gitu aja.

tapi kalo faberry, bahkan ketika di sampaikan ke fanfiction, yang gue suka itu adalah banyak scene-scene yang bisa digali dari film itu. gue donk nonton video moment mereka, banyak yang bisa kita bahas nih harusnya kalong.

tapi gue bukan tipikal yang suka main ym. whatsapp bagaimana??

roxystyle gue suka, tp author favorit gue itu yang stix04, dan setau gue dia pernah koleb gitu sama si roxystyle bikin satu fanfic. super!

lo baca deh buatan si stix04 itu, gue suka banget gaya nulis dia. humor, smart, dan gak ngebosenin, padahal panjangnya seadujubila.... duh.

its nice to know you by the way. kayaknya sih umur kita beda tipis deh.
dan keren loh lo masuk planologi, gue seneng sama jurusan gue. hehehehe. ayo kapan-kapan cerita-cerita. jangan-jangan kita itu saudara kembar yang sempat tertukar. *doeng*

tetep semangat kalong!

kalong mengatakan...

haii, pagi! :D

kita cuma selisih beberapa taun kok. makanya posting yg "itu" ngena bgt krn kaya dinasehatin temen sendiri. anywaaay, ditahun 2013 kayak gini, gue ga whatsapp-an doong hahaha. kalo konvensional sms-an aja gimana? hehehehehe.

Dan jujur, gue baca cerita stix04 cuma beberapa karena males. panjaaaaang bet hahaha. but ok, akan gue coba baca lah ntar kalo pas lowong studio. cheers! :)

ps. had you read this? x you need to read this if you haven't! seriously! you're gonna love it!!!

Anonim mengatakan...

http://archiveofourown.org/works/345655/chapters/561084

Marisa Roti mengatakan...

Ada yang lebih konvensional lagi sih. Kirim-kirimin burung hantu. hehehehe. kalo gitu infokan nomor hape looooo. lo add fb gue dulu deh kalo mau. biar lo bisa kasih private, lagian gue gak tau fb atau apapun lo.

Gue udah baca tuh yang itu. keyeeeeeeeennnnn!!

justru panjang itu loh yang bikin puas. makanya lo baca cobaaaaa.. kalo gak mau baca yang ill be, lo baca yang second time second time itu deh. itu juga gue suka banget. quinn so sweeet banget di situ. :)

Okaaayy.. infokan gue, soon ya soal nomor lo.

kalong mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Marisa Roti mengatakan...

kok gue sms gak dibales ya?
gue beneran kok agen asuransi yang mengakomodasi perjalan pake sapu terbang. jangan-jangan salah nomer? :(

kalong mengatakan...

udah gue balees. btw lo lg sibuk yak?
oiya, postingan blog lo yg terakhir, sangat setujuu