Rabu, 24 Maret 2010

Too Much Coffee

Malam itu sudah larut, tapi gue masih berkutat di depan komputer untuk mengetik artikel yang menjadi proyek gua akhir-akhir ini. bukan, bukan notes novel gaje itu. tapi artikel yang lebih menakjubkan dari itu. tujuannya pun juga menakjubkan. Angka jam menunjukan pukul 11 dan mata gua mulai mengantuk. Tapi artikel gua belum selesai.

Akhirnya gua memutuskan untuk membuat kopi. Indocafe mix. Tadinya gua sama sekali tidak percaya pada pengaruh kopi. Gua campur sama susu bendera rasa coklat. Rasanya? Ehmm yummy banget. gua sampe ketagihan. Seperti yang gua bilang, gua ga percaya pada pengaruh kopi yang katanya bisa bikin mata melek. Apalagi kopi yang di mix-mix gitu, katanya lebih ampuh dari kopi tubruk.

Jam 1 dan gua udah selesai. Mata sedikit lelah, akhirnya gua matiin komputer gua. gua berbaring di ranjang. Mencoba memejamkan mata. Astaga! Gua ga ngantuk! Biasa jam tidur gua itu jam 10 malem. Cuma akhir-akhir ini aja selama ngerjain artikel-artikel aneh itu gua mulai rajin begadang. Tapi itu juga baru dua hari dan biasanya mata gua sepet banget.

Bagaimana akhirnya? Gua baru bisa tidur JAM 4 PAGI!! GILA! ternyata kopi bisa berpengaruh begitu besar!! Padahal besokannya gua ada kuis sejarah di sekolah meskipun lagi libur. Karena guru gua itu amatlah konyol. Gua belum belajar sama sekali, dan nilai kuis pertama gua itu 20! Jadi kuis kali ini gua harus dapet seratus untuk membantu nilai pertama (yah, pada akhirnya gua memang dapet 100 siihhh).

Jadilah gua bangun jam 8 pagi buat belajar, mata gua sepet lalu gua teringat efek kopi kemarin malam, dan gua bikin lagi kopi segelas sama seperti kemarin. Buktinya gua seger buger sampe siang. Ngangkat bok roti setinggi apapun gua bisa! Gulung-gulung roti gampang. Ugh! Perlu gua promosikan tuh merk kopi.

Tapi ga lama. Perut gua sakit. berak-berak. Ternyata perut gua belum terbiasa dengan kopi. It’s too much coffee.

Entah kenapa gua jadi teringat sama temen gua yang namanya kopi. Rada gaje ya? tapi memang bener. Akhir-akhir ini hidup gua too much coffee. Tiada seharipun tanpa si kopi. Sms kek, chatting kek, ngobrol kek, apa kek. Intinya serba kopi. Yeah, kopi cewek. Tentunya gua tidak akan lesbian dengan dia. Tenang aja. Tapi serius gua mulai merasakan efek too much coffee itu.

Pernah suatu malam, si kopi mengeluarkan statement yang menggelikan. Begini bunyinya..

“Gila ya, gua smsan sama lo ngalah-ngalahin jamannya gua pacaran dulu.”

Gua sih ga berpikir begitu, karena memang begini.. dari jaman dulu, kalo gua getol temenan sama satu orang percaya atau enggak efeknya pasti begitu entah kenapa. gua pernah too much sany, pernah juga too much ceem, pernah juga too much tiffany, pernah juga too much yessica, pernah juga too much Adrian, pernah juga too much sherliana dan pastinya pernah juga too much Alvin. (someone in the past).

Dan pastinya mereka pernah merasakan “too much Marisa.” Nggak percaya? Sayangnya harus percaya. Karena begitulah kenyataannya. Nama-nama di atas masih belum mengakui? Berarti mereka munafik. pasti mereka pernah merasakan too much Marisa di hidup mereka.

Dan sekarang giliran gua lagi “too much coffee.” Entah deh untuk kedepannya akan berpengaruh buruk atau baik. Yang jelas gua seperti addict coffee. Sama seperti waktu gua too much sama mereka. Tanpa sms mereka atau kontak dengan mereka rasanya hari gua jadi aneh. Tinggal tunggu si kopi yang bosen sama gue, atau gue yang bosen sama dia. *ihhh.. serasa orang pacaran deehh.* (eit tapi enggak, kalo begini serasa pacaran, berarti gua juga pernah serasa pacaran sama sany, ceem, Adrian, Alvin, Sherliana, Tiffany, Yessica donk? Definitely NO)

17 komentar:

coffee latte mengatakan...

Wa klo gt gw brarti too much marisa jg y? Haha! Hmm let see! Ky na lo bakal bosen dlu an ma gw! Haha! Secara too much coffee bikin lo ampe mules-mules gitu!! Hahaha

Marisa Roti mengatakan...

Hahaha..
Yap. Lu too much marisa.
Ngaku ga lo?! *ngancem*
lumrah kn?
Mkany kmarin gw tnya lu, knp kt bs nymbung mampus. Pdhal knal lwt blog. Sesama blogger gt kn.

Iya. Mank stiap sm lu gw mules2. Aplg klo lu ud ng-gaje gila..

coffee latte mengatakan...

Ya karna d ancem ya udh lah too much marisa jg! Walopun pada saat yg bersamaan too much ma yg laen na jg sih! Wkwk!

Itu namanya pesona, gw pny pesona yg bikin lo ampe too much coffee! Huahahaha *di lempar bakiak*

Idih yg suka ng'gaje kan lo, gw mah jrg ng'gaje! Wkwk! Piss!xp

Marisa Roti mengatakan...

Kopi najooooongggggg!!
NASTY ABIS.
Tu kn, narsis lu kluar "biarpun too much sm yg laen jg sh"
*mutar bola mata*

oh, stelah gw prhatiin org2 yg gw too much-in tu pnya stu ksamaan.
Sm2 ga waras!
Jd jgn pkir karna pesona lo dh ya..

coffee latte mengatakan...

lho gw ga narsis! sumpah deh! xp

emang bnr kok! too much nitta krn lg ad urz an kja, too much abet cz lg ad project duet, too much marisa jg, dll! bnr kan?! hahaha!

jiahh, lo ga waras jg donk! secara lo ng'ladenin org ga waras! oiya, brarti si itu....ga waras jg donk! *garuk-garuk pala

Marisa Roti mengatakan...

Err..
Too much nitta n abet gr2 bnyk urusan? Ykin lo? Urusan ap? Too much christ jg dnk y? *tatapan sarkastis*

KOPI!! COULD U PLEASE KEEP SILENT??!! *bodo dh tu inggrs acak2an* kpn2 ksh gw les inggrs dnk.

Anonim mengatakan...

hehehe... nice post.. lucu.. seger.. enak di baca..

R u sure you're a fifteen-year-old "woman"?

emm...keren ya... ga kaya tmen2ku seusia kamu yang hobinya itu2 aj..

may i follow ur blog?

Marisa Roti mengatakan...

Well..
I'm not fifteen years old honey..
I'm sixteen. Haha..

Gpapa, follow aja..
Thx y, ud visit blog sy..

Anonim mengatakan...

my pleasure...

hehehe ... ya deh sixteen...
ok aku follow...

keke mengatakan...

adeeekk..! aku br baca post ini. lucu deh tulisanmu sampe cekikikan sendiri.

Marisa Roti mengatakan...

Aduh..
Aku jd ga enak nih.. Hehe.. *garuk kepala*

lucu dr mananya tan?
Thx ya, ud mampir k blog aku.

Rae mengatakan...

Gak kebayang hidup gue kalo too much coffee... maksudnya coffee si Kopi, murid gue hehehe... Tapi kayaknya seru tuh :D

Kalo yang buat minum mah, hidup ini terasa hampa tanpa minum kopi :P

coffee latte mengatakan...

@ cia: siaaaapppp bu komandann! Mulut saya eh maksudnya jari saya terkunci gak bahas yang itu tuuuuu! Huehehe! Tetep ajaaa!

@ rae: ah kamu bikin saya malu deh! (Jijayyy aja) wkwk! Wa kalo mau tau gmn rasanya ya mesti coba dlu! Ada teasternya kok! Wkwk! (Emangnya gw obat pel yg d jual d mall!) Mau....mau...mau (kaya card na roti)! Hehe

san mengatakan...

WARNING

too much marisa dapat menyebabkan pusing, mual, muntah, peningkatan virus gaje, degradasi fungsi otak, gangguan kejiwaan dan kewarasan
Jika sudah kronis "too much marisa" dapat menyebabkan anda dikirim ke rumah sakit jiwa umtuk bertemu dengan marisa yang sudah menjadi pasien tetap di sana
XDDDDDD

Marisa Roti mengatakan...

Ha ha ha.
Dasar dokter pnyakit jiwa. Mgkn itu hanya brpengaruh k lu yg notabene sudah g waras.
Gw jelaskan..
Efek too much marisa akn mmbuat anda smakin sadar diri, tahu malu, dan makin waras. No side effect.
Ups.. Ada! Ada side effect.
Bisa jatuh cintrong sama gue. HAHAHA.

coffee latte mengatakan...

@ cia: wekz! jatuh cintrong??? hiyaaaa! ngarrreeepp.com! wkwk

Marisa Roti mengatakan...

Mending gue ngarep.com.
Drpd lu gilabinnarsisdangaje.com
weeeeekkkk.
Tuh sany ud kna side effectny. Mw juga g lu?