Rabu, 24 Maret 2010

Geng Sosial

Menyedihkan. Ya, keadaan gua saat ini menyedihkan. Keadaan gua di sekolah menyedihkan. Entah mengapa, tahun ini kehidupan sosial gua betul-betul hancur lebur! Oh tidak. Menyebalkan. Ternyata gua malah berlarut-larut dengan keadaan ini. kadang gua menikmati jadi seorang “nerd”nya sekolah. Tapi makin lama, gua makin sadar. Woi. This isn’t my place! Bukannya gua merasa gaul. Tapi memang seperti itulah hal yang gua rasakan.

Menjadi seorang kutu buku bukanlah pilihan yang pernah terbayangkan oleh gua akan ada di kehidupan SMA. Ih, menjijikan. Lagipula, astaga. Gua itu bukan kutu buku abis! Ada yang pernah liat gua membaca buku? Segitu cintanya dengan buku sehingga merelakan kehidupan sosial gua hanya demi buku? Tidak. Gua tidak begitu suka membaca buku.

Aduh, kenapa rasanya semua hal begitu salah ya?

Dulu, gua menghujat-hujat kehidupan sosial gua yang menurut gua tidak masuk akal. Begini, hang out setiap hari kaya orang kurang kerjaan. Dan saat hang out itu apa sih yang kita lakuin? Ya ampun. Hanya hal-hal tidak penting yang digemari oleh para remaja. Bolehlah dikatakan gua itu remaja yang tidak biasa.

Terus, gua memutuskan gabung geng culun. LEBIH PARAH LAGI! Jadi sebenernya tempat gua itu dimana?? Dimana?? Kok rasanya gua ga masuk kategori manapun dalam kehidupan remaja sih? bikin frustasi!! Terus apa yang terjadi saat gua dewasa nanti? aduh. Gua bakal masuk kategori mana donk?? Apakah semua remaja mengalami hal ini? gua rasa kok Cuma gua doank ya yang pusing dengan tempat atau kita katakan geng tepat untuk gue.

3 komentar:

coffee latte mengatakan...

Haha! Geng ya?
Klo bingung ya jalan in aja apa yang lo mau! Ga usah berpatokan sama suatu geng tertentu! Bukannya lbh enak klo kita bs ngeblend sama semua "geng" itu bkn??! Selain bs dapet banyak temen, juga kita bisa paham karakteristik orang yang sebenernya!

Marisa Roti mengatakan...

Yeah.
"ngeblend" tentunya mudah bwt lu s miss gaol..
Tp sulit utk gw..

Gw pnya comfort zone trsndri, brsama bbrapa org yg gw anggap "teman".

coffee latte mengatakan...

Idih sapa blg gw gaul! Gw juga pny bynk comfort zone ndiri! Kadang sama bbrp temen, n kadang sendirian sampe d blg autis! Wkwk! Tp lo kan hidup pasti saling membutuhkan satu sama lain. So, gw berusaha bwt ng'blend! Wkwkwk!