Jumat, 11 September 2015

TGIF, The Worst

Tonight is a total... disaster:

Satu, gue janjian mau jalan sama temen gue di GFC tadinya, lalu pada mau di Central Park.

Dua, saking niatnya untuk jalan malam ini, gue dandan (by dandan I mean gue pake eyeliner) Itu kan pakenya lama dan susah banget dan butuh niat banget.

Tiga, tiba-tiba mereka ngabarin mau nonton dan langsung nanya gue mau pesen tiket atau enggak.

Empat, begitu tau mereka nonton, gue udah pengen batalin perginya sekalian. Karena gue nggak mau nonton (dari kemarin ngajakin sisha tapi dicuekin), lalu balik ke poin dua. Gue udah capek-capek pake eyeliner.

Lima, akhirnya gue jalan dan nongkrong di Dante Coffee. Sendirian. Adalah kafe dengan rekor waitress terlemot sepanjang masa gue nongkrong di kafe-kafe sini.

Enam, gue duduk ada lima belas menit, boro-boro mesen. Dikasih buku menu aja enggak. Padahal karyawannya sempet nganggur-nganggur gitu nungguin pesanan.

Tujuh, akhirnya setelah gue minta baru buku menunya dikasih.

Delapan, jangan lo pikir masalah berhenti di situ. Gue harus nunggu setengah jam untuk si mbak nyamperin gue lagi dan nanyain pesanan gue. Iya gue tau emang gue bisa aja manggil, tapi masa sih waitressnya segitu ga ada inisiatifnya buat nyamperin dan nanyain pesanan gue. Atau kalau dia cukup peka, dia kan bisa nanyain perasaan gue.

Sembilan, akhirnya gue teriakin dia dari jauh. Baru dia nyamperin. Gue pesen bir.

Sepuluh, setelah birnya dateng, gue buka tutupnya (yang emang udah dibuka sama si waitress, tapi ditutupin asal gitu) dengan satu tangan, dan birnya tumpah. Kena laptop.

Sebelas, terbitlah postingan ini.

***

Gue tau, seharusnya gue...

Satu, nggak usah sok-sokan pake eyeliner.

Dua, begitu tau temen gue pada nonton langsung aja gue batalin dan nonton Bintang Pantura di rumah atau makan martabak telor sambil minum coca cola.

Tiga, tapi gue udah excited banget pengen keluar malam ini.

Empat, menghabiskan waktu gue di Dante Coffee untuk ngerjain tugas alih-alih ngeluh kaya gini... tapi... LO PIKIR AJA GUE UDAH BAD MOOD GINI MASIH HARUS NGERJAIN TUGAS??!

HUFT

Gue lagi dapet. Gue lagi dapet.

Mungkin itu alasan sebenarnya malam ini terjadi.


Fuck.

2 komentar:

lolly mengatakan...

hi Marissa.
Gue juga sering mengalami hari-hari kaya gini, one of those days when you cant just win.
Seperti kata orang2, life happens, and we move on.
Cheers to a better tomorrow!

Marisa Roti mengatakan...

Lolly: Yes, indeed. hahaha. thanks anyway!