Kamis, 01 Desember 2011

Gendut Lagi, Gendut Lagi...

Beberapa hari ini, ada kejadian-kejadian menyebalkan perihal body gue yang belom langsing-langsing dari jaman jabot. Ada aja yang bahas-bahas masalah itu. entah karena body gue tambah gede aja, atau karena emang lagi hari bau gue dihina-hina melulu. *menghela nafas* okeh, kita mulai aja dari..



KEMARIN.

Waktu lagi pelajaran ekonomi, gue mendadak kebelet pipis, seperti biasa. Lalu gue ijin turun ke wc, dan untuk ke wc, gue harus ngelewatin kumpulan kelas anak SD, tiba-tiba ada guru SD yang putih, cakep gitu manggil gue. Jadi ceritanya si cici ini udah kebelet mau ke wc, lalu dia meminta tolong pada gue untuk jagain murid-muridnya.

Gue yang memang baik hati ini, meskipun udah kebelet pipis juga, gue akhirnya mau-mau aja. Gue sendiri juga rada gak jelas sih, ini anak SD kelas berapa, tapi yang jelas mukanya lucu-lucu. Gue langsung basa-basi aja begitu masuk.

“Eh lagi pada belajar apa nih?”

“IPA ciiiii..” jawab mereka serentak.. ada beberapa anak cowok yang duduk di depan dan agak caper gitu, dan ada satu anak yang bawel banget ngetawain gue melulu. Akhirnya ada satu percakapan gini.

“Ibu kalian galak gak??”

“Enggak kok, baek.”

“Iya, cantik lagi ya, kayak cici gene..” kata gue dengan pede sambil ketawa mesem dan nunjuk diri sendiri.

“Enggak ah. Cici KEGENDUTAN!”

*jatuh terpelanting dari atas bangku* betapa polosnya anak SD itu, tidak menyadari betapa bikin galau kalimat itu buat kaum cewek rapuh seperti gue.

KEMARIN LUSA

Gue dan beberapa temen cowok gue janjian buat pergi ke IKJ, jadi sebelom itu gue dianter dulu nek motor sama seorang temen gue. Gue sendiri juga gak pernah deket-deket banget sih sama si anak ini. Cuma sempet kenal dan ngobrol-ngobrol aja.

“Eh, gue berat kagak?” gue nanya pas naek di motor.

“Kagak lah, lo gak tau, gue sering tarik tiga?” maksud lo, bang???

Oke, lalu di tengah jalan tiba-tiba dia bertanya gini.. “Mar, lo kayaknya selalu sehat ya..”

“Engg? Gak juga kenapa?”

“Iya kayaknya gak pernah sakit gitu.”

“Ah sama aja lagi. Emang napa lo ngomong gitu?” prediksi gue, pasti karena muka gue yang manis dan merona ini sampe ada orang ngomong gue sehat dan gak pernah sakit.

“Iya, biasa kan orang gendut jarang sakit, banyak lemaknya.” Hubungannnyaaaa??? *tekanan batin*

Dasar aja gue rada gak tau malu dan super pede, sampe kadang gak nyadar diri. Meh! Ada apa dengan diet gua yang gagal-gagal aja terus! Konon kata temen-temen gue, betis gue luar biasa gede. Lalu gue bilang itu terdiri dari dua faktor, banyak berdiri, dan keturunan. Gue dibilang beralasan. Sebetulnya gue banyak makan dan membuat banyak alasan untuk itu. entahlah, gue rasa omongan dia ada benarnya juga.

2 komentar:

Rae mengatakan...

Cuek aja. Merekanya yang sirik karena kurus. Yang penting pede nian~~~ :D

Punya.Tia mengatakan...

thx ya kmrn udah mampir.. gw ijin follow elu yaa...

*ditunggu folbekannya...

salam,

Stylish Generation