Sabtu, 25 Desember 2010

Well, Merry Christmas.

Sejujurnya sih, gua ga terlalu concern dengan hari natal di tahun-tahun belakangan ini. Memang tidak ada yang istimewa yang terjadi. Ga ada mukjizat seperti di film-film, ga ada kejadian menantang, ataupun bertambahnya kedekatan keluarga gua dengan Tuhan, di bilang kumpul-kumpul bareng keluarga pun juga enggak. Bokap nyokap malah kedatengan tamu dan sibuk ngurusin mereka, sedangkan gue ngejogrog di kamar lalu ngelayap makan bakso, enci gue termenung di depan laptop, dan enci gue satu lagi beserta keponakan-keponakan gue juga malah jalan-jalan sendiri.Engko gua jadi kaya orang gila, bengong, kucluk sana-sini dan ngisengin gua sesekali.

Di rumah gua memang ga ada pohon natal, waktu kecil gua selalu menunggu hari natal karena bakal ada film-film kartun yang lucu dan bagus, tapi kayaknya makin lama film anak-anak itu udah mulai berkurang sekaligus mengurangi kecintaan gua kepada natal. Selain juga, gua sudah muak dengan omong kosong santa claus dan rusa-rusanya itu, (sebetulnya sih gua pernah minta hadiah sama dia dang a pernah dateng sampe hari ini, padahal seinget gua, gua udah sangat baik di tahun itu) jadi apa lagi yang gua nantikan dari natal

Sepertinya sama aja dengan hari-hari yang kemarin. Tapi karena temen-temen blogger yang lain lagi pada merayakan hari natal dan ngepost di lembar dunia maya, gua jadi ikut-ikutan deh. bukan dengan keceriaan melainkan hujatan gua untuk hari natal *maaf ya*. Kan gua Cuma nyetor berita natal.

Biarpun gua ga merasakan euphoria natal, gua senang banyak orang yang merasa terberkati di natal kali ini. Last words

Merry Christmas for everyone.

Tidak ada komentar: