Rabu, 02 April 2014

Badut Oyen dan Launching Gramedia Writing Project

Akhirnya setelah penantian panjang dari badan gue segede kingkong sampe... tetep gede sih, novel perdana bersama kedua teman gue, Ratih dan Mbak Kiki, akhirnya terbit juga. Novel berjudul Badut Oyen yang pernah gue mention beberapa hari lalu, sekarang udah tersedia di toko buku terdekat elo semua, jadi kalo penasaran dan sebagainya, langsung deh dicek sekarang juga.


Betewe, ini sekilasan tentang cover buku gue...



Dan kalo lo berpikir cover di atas kurang serem untuk ukuran novel horor, percayalah, sebelum kita bertiga memilih opsi cover itu, kita sempet ditawarin beberapa cover lain yang gambarnya bikin elo pengen berak di tempat saking ngerinya. Maksud gue mata badut melotot trus giginya tajem-tajem, bibir merah dan sebagainya?

Jadi akhirnya kita memilih cover yang sekarang udah terbit, karena kalo menurut gue pribadi, sebetulnya cover yang sederhana itu yang bisa memancing rasa ingin tahu pembaca (dan gak bikin elo pengen berak di tempat saat itu juga). Udah ada beberapa orang yang ngereview (via goodreads ataupun blog), salah satunya bisa lo cek di sini kalo emang penasaran kayak gimana ceritanya. http://atasnamabuku.wordpress.com/2014/04/01/badut-oyen/

Anyway, hari sabtu nanti, tanggal 5 April akan ada launching Ngobrol Bareng Redaksi Fiksi + Launching Novel Gramedia Writing Project, rencananya gue dan teman-teman lain dari acara GWP kemarin, terutama penulis dari tiga novel dengan genree yang berbeda (Teater Boneka, Hujan Daun-Daun, dan Badut Oyen) juga diundang untuk ikutan ngomong di atas panggung. *iya gue ada di sana nanti, meskipun misi pengurusan badan demi launching gagal karena semur jengkol dan bolu keju*, Jam satu siang di JCC Senayan.



Jadi kalo elo mendadak kangen dan pengen ketemu gue, atau penasaran sama muka temen-temen yang ikut GWP kemarin, dateng aja deh. Gak dipungut biaya, *dimana acara gratis seperti itu paling favorit buat gue*, dan lo bakal dapet ilmu karena akan ada ngobrol bareng redaksi fiksi. Ya lo tau kan, editor senior keceh yang diidolain sama si Utha dari jaman SMA (Ci Hetih?), atau penulis buku Katarsis yang mana adalah editor kesayangan gue sepanjang waktu, (Anastasia Aemilia), atau editor Hujan Daun-Daun super cool itu? (Kak Nina) mereka bakalan ada.

Betewe, rasanya gak sabar temen2 GWP yang dari luar kota bakal ngumpul semua di rumah Kak TJ, garansi seratus persen pasti bakal gila-gilaan

Wuhuuuuu...


Salam Roti!

Tidak ada komentar: