Senin, 17 Maret 2014

Pantat Lubang Koin dan Dua Duren Ganjil

Kemarin hari minggu, untuk memenuhi kebutuhan survey dan sebagainya, dengan senang hati dan wajah semringah gue berangkat ke kampus. Fyi, sejak semester 4 Kopaja 86 itu salah satu angkutan umum favorit gue, karena dia berenti di depan rumah, dan di depan kampus. Jadi tinggal nyebrang dikit. Usaha yang gue keluarkan lebih sedikit dengan harga 3 ribu. Jadi... wajar.


Betewe, iya, meskipun kadang ramenya gak manusiawi, suka ada preman bekas masuk penjara terus ngemis recehan, pake tato-tatoan yang dari gratisan permen karet, dan rambut berantakan yang lebih alay daripada vokalis kangenband, gue tetap bersyukur kopaja 86 lewat depan rumah gue.

Anyway, keanehan terjadi ketika gue mulai nunggu angkutan umum tersebut di depan rumah, estimasi gue, karena hari minggu dan itu sekitar jam 10 siang, ya pasti sepi lah. Orang gila mana sih selain gue yang mau pergi hari minggu jam 10an naik kopaja pula (selain gue). Tapi ternyata harapan gak selalu semanis kenyataan, karena setelah nunggu sekitar setengah jam, datenglah satu kopaja 86, ramenya lebih ga manusiawi dari biasanya.

Analoginya ye, kayak lo lagi duduk di sofa terus lo kentut, jadi kentut lo itu berhimpitan sama bantalan sofa. Bergumpal-gumpalan. Semacam itulah.

Tapi karena gue gadis yang pantang menyerah, dan gue gak kebayang harus nunggu berapa lama lagi untuk kopaja selanjutnya (dan karena ternyata situasi tidak seperti yang gue duga, ada aja orang sinting yang mau keluar hari minggu jam 10 pagi. Sakit jiwa.)

Begitu gue naik via pintu belakang, ternyata ada bapak-bapak yang duduk di barisan paling belakang (yang untuk berlima dan nempel sama bagian mobil paling pojok) mau turun di tempat gue naik. Jadilah gue menduduki tempat dia yang paling pinggir deket pintu. Istilahnya kepeleset dikit pasti gue udah gegulingan di jalan raya.

Gak lama kemudian, naiklah beberapa orang lagi, dan himpitan itu makin mengerikan. Gue serius waktu gue bilang bergumpal-gumpalan. Gue adalah pelanggan kopaja 86 yang setia, gue udah ngerasain semua jenis keramaian dan terhimpit di dalem situ. Dari jam masuk kantor, sampe jam pulang kantor, gue udah ngerasain. Tapi yang hari itu, itu bener-bener sadis.

Setelah gue kayak anak culun yang Cuma bisa meluk tas gue sambil bete, gak lama naiklah cewek embak-embak ke bagian gue. Jadi kakinya masih di tangga dan dia bener-bener gak bisa naik lagi saking ramenya, jadilah dia mandek di depan gue (yang deket pintu). Hal menyebalkan terjadi di sini.

Begini situasinya, emang sih, di situ Cuma gue cewek satu-satunya dan gumpalan orang di belakangnya itu adalah cowok semua. Dan iya, gue juga paham ketika situasi semacam itu cewek akan ngerasa lebih nyaman untuk deket sama sesama cewek. TAPI SUWER YA.

Lo harus tau, itu cewek bener-bener berdiri hadep ke gue. (Dia berdiri dan gue duduk, karena badan gue tetep lebih tinggi, anggep aja mukanya sejajar dan karena kaki dia masih di tangga). Maksud gue, kurang awkward apa coba itu posisi, mungkin kalo dia Nadia Hutagalung atau Jessica SNSD atau Rio Dewantoro gue akan majuin muka gue seinci demi seinci biar viewnya makin jelas. TAPI ENGGAK! DIA BUKAN NADIA HUTAGALUNG FOR GOD SAKE!

Terus setiap kali ada orang lewat atau gimana dia akan menginvasi zona privasi gue dengan semakin memajukan badannya ke arah gue! LO BAYANGIN! Dia. Memajukan. Badannya. Ke arah. Gue! Lo harus tau apa yang lebih parah dari itu, karena rasa risih yang udah gak terbendung lagi. Gue bener-bener berusaha untuk buang muka. Biarin aja kalo sampe leher gue patah gara-gara nengok ke belakang, yang penting gak dapet view ganjil semacam itu. Jadi gue nengok samping, nengok belakang, liatin sungai, liatin sampah, liatin macet. Apapun. Dan yang lebih parah dari itu adalah dia. Ngeliatin. Gue. Euwh.

Beberapa saat ketika area di belakang si cewek freak tadi agak longgar, si kenek noel dia. Maksudnya nyuruh dia agak naikan biar gak gelantungan kayak gitu. Dan lo tau apa yang dia bilang? Dia bilang... “Gapapa, mas. Saya di sini aja.”

What the FFFFFFFFF?!

Beneran rasanya pengen gue.. “Mbak, ga usah deket-deket gini donk.” Dimana biasanya kalimat semacam itu Cuma berlaku buat mas-mas gondrong menjijikan, tapi kali ini gue udah gatel banget pengen jutekin dengan kalimat seperti itu!

Untunglah gak lama kemudian orang di sebelah gue berdiri dan niat untuk turun. Si cewek freak itupun kemudian duduk di sebelah gue. At least gak ngadep tepat di depan muka gue sambil maju-majuin badannya dengan dua duren ganjil di dadanya itulah! Gue bernapas lega.

Mulai masuk lagi beberapa penumpang, dan keanehan kedua mulai terjadi. Masuklah satu om-om dengan jaket jins dan celana bahan. Untungnya kali ini, si bapak-bapak itu berdiri ngebelakangin si cewek tadi, jadi lo harus bayangin muka dia berhadepan sama pantat si bapak. (gue gak bisa nahan ngakak di sini!).

Si om-om ini mungkin gak ngerasain kesejukan yang mulai menelusup ke celah pantatnya, tapi gue beneran ngeliatn belahan pantatnya mencuat dari balik celana bahan itu. Dan si belahan pantat itu berhadapan langsung dengan muka si cewek. HAHAHAHAHAHAHA RASAIN LO.

Satu hal yang terlintas di pikiran gue, rasanya gue pengen ngambil koin dan nyelipin ke belahan pantat itu. Gue bahkan nahan tangan gue di dalem kantong, karena gue bener-bener gatel ngambil kembalian koin 500an perak itu buat di selipin ke pantatnya. Jadi, tanpa sadar gue senyum-senyum sendiri ngebayangin gue beneran masukin koin ke pantat si om-om tersebut. Pas gue nengok, si cewek lagi ngeliatin gue sambil senyum-senyum.

Idih. Reaksi gue selanjutnya adalah, gue langsung buang muka dan kembali liatin belahan pantat si om yang notabene lebih menarik. Otak gue pun mulai membayangkan ini...



Iya, itu aja cerita gue untuk hari ini. Betewe, WEEEEHH! BADUT OYEN DAH KELUAR COVERNYA LOOH! (tapi gak mau posting di sini, entar spesial aja satu post buat nunjukin cover si Oyen. Lop you pul, bro!) Betewe, seharusnya nama-nama tokoh seperti Oyen dan Suprani itu yang ngidein si pengkonsep cerita (Clara Ng), dan gue ditanyain melulu dari kemarin. “Kenapa namanya Oyen?” karena ada es oyen yang terkenal alpukatnya itu. Jadi koko gue suka ngasih teka-teki paling culun sedunia. “Apa beda badut oyen sama es oyen?” menurut eeeuuwww?!


Salam Roti!

Tidak ada komentar: