Senin, 27 Februari 2012

Percakapan Absurd Pengamat Gizi

Gue ingin melepas stress sedikit. Biasa, gue ada cerita norak terbaru lagi waktu gue *lagi-lagi* ke bank. Siang ini sebenernya keputusan gue ke bank itu bener-bener mepet banget. soalnya dalam lima belas menit berikutnya gue ada pedalaman materi geografi, dank arena gue mau sok ide gitu, akhirnyalah gue berdoa kalo di bank gak bakalan ngantri.

Rasanya gue pernah bilang deh, gue selama masih ada manusia di sekeliling gue, cenderungnya gue gak akan bosan. Karena biasanya, tingkah manusia itu lucu-lucu.

Ini terjadi sewaktu gue lagi mengantri.. *tololnya gue ternyata antriannya panjang banget*. di sebelah gue ada mbak-mbak gitu, keliatannya sih orang kantoran. Waktu gue lagi duduk. Dan dia duduk di sebelah gue, tiba-tiba hapenya bunyi. Gue gak ngerti ya, tapi bagi gue percakapan dia dan orang di telepon itu absurd sekali.

“Halo..” katanya dengan suara lembut.. “Lagi di Bank nih.. udah mam belom?”

UDAH MAM BELOM? Idih. Gak sesuai umur.

“Pake apa?” si cewek diem bentar.. “Trus…?” diem lagi.. “Trus pake apa lagi?”

Gue mulai senyum-senyum. The hell, man.

“Ihhhhh.. kok makan itu lagi?” diem lagi.. “Kan tadi pagi udah mam itu…” diem. “Entar malem mam itu lagi…”

Krik krik krik…

Ada apa sebetulnya dengan cewek ini?

Apakah dia seorang pengamat gizi bagi pacarnya?

Sifat gue yang biasanya blak-blakan sebetulnya benar-benar mendorong gue untuk bertanya pada si mbak-mbak itu. apa profesi dia yang sebenarnya? Apakah dia benar-benar seorang lulusan ahli gizi makanan? Gue rasa itu masih jadi misteri sampe hari ini. Cuma cukup aja sih menghibur kepanikan gue gara-gara telat lagi buat pedalaman materi.

Serius, gue rasa gue gak perlu nyebut juga kalo gue lupa pake sepatu ke sekolah, dan melenggang santai dengan sandal item segede gaban yang udah bolong-bolong.. mengerikan sekali..

Well, sekian postingan gaje dari gue. Ngehehehhe. Cuma sekedar pengen berbagi kisah aja..

Ciao.

1 komentar:

Rika P. mengatakan...

marisa dan bank itu ibarat sule dan OVJ, hah~ hah~ XD saya ngakak mar.