Selasa, 28 Oktober 2014

Masokis

Entah gue masokis atau apa, tapi sudah dua hari ini gue beli kopi hitam di kampus. Karena ceritanya di lantai gue ada warung kecil tempat anak-anak jajan gitu. Gue memang hobi beli kopi di sana, baru dua hari ini gue beli kopi, kopinya item nggak pake gula. Sampe si mbaknya nanya mulu berkali-kali, “nih kopi buat siapa, neng?”

“Buat saya, mbak.”

“Lah kok beginian?”

“Iya biar nggak pake gula.”

Kenapa gue sebut ini kegiatan masokis karena,

  1. Gue nggak doyan kopi
  2. Apalagi yang nggak pake gula
  3. Untuk orang nggak doyan kopi kayak gue, minum kopi nggak pake gula itu kayak siksaan batin karena harus mengernyit di setiap sesapannya (gue bahkan pernah mengungkapkan kalimat ini di postingan dulu)


Tapi tujuan gue minum kali ini adalah bukan untuk sok keren, melainkan gue butuh asupan kafein di pagi hari supaya nggak ngantuk, tapi nggak boleh makan sesuatu yang mengandung kalori. Sementara kopi tanpa gula itu mengandung nggak lebih dari 5 kalori (berdasarkan informasi yang gue cari di google). Lalu gue juga menemukan efek lainnya adalah, gue kenyang sampe waktunya makan siang. Jadi, manfaat dari minum kopi pahit di pagi hari itu sebanding dengan kernyitan dan rasa kesel gue harus mesen itu tiap pagi.

Plus, katanya kafein itu bisa membantu proses pembakaran lemak. Jadi, ya... (SEBETULNYA SIH INTINYA ITU)


Salam Roti!

4 komentar:

TF mengatakan...

Gue juga suka minum kopi kadang-kadang. Kopi susu, sih. Haha.

Tapi belakangan ini kalo minum kopi tangan gue gemeteran, masa....

Marisa Roti mengatakan...

fan lo kayaknya musti cek ke dokter. atau enggak ikutan acara tv dokter oz aja. Biar bisa eksis di kamera
hahahahahahahahahahaha

Anonim mengatakan...

bener nih kaa??
smpet ngiler ma bag cuma 5 kalori,bantu bakar lemak
tp ga bakal kuat ma pahit'a
hhhaa

Marisa Roti mengatakan...

lo ga percaya sama gue? maklum sih, gue infonya juga cuma dari internet. (ga percaya2 banget juga) hahahaha tapi so far so good, sangat membantu. Lama-lama lo kebiasaan dan malah mulai ngerasa "butuh" rasa pahit kopi. Try deh..