Sabtu, 24 September 2011

Untuk Anonim...

Setelah terjangan kestress-an tingkat wahid gue kemarin itu, gue seperti merasa telah di perbaharui, gue merasa kehidupan gue kembali baik-baik saja, lalu gue mendadak tauk apa masalah gue. Gue terlalu stress dan memandang negative atas banyak hal. Ternyata, neting itu mengerikan. Betewe, di postingan gue yang strata sosial kemarin itu ada anonym yang komen. Tolong ya anonym bertanggung jawab, berikan identitas anda secepatnya.





Bukan apa, gue merasa banyak terbantu sekali. Gue bahkan sampe maen detektif-detektifan biar tauk sebetulnya si anonym itu siapa. Lalu gue udah interogasi temen-temen gue yang gue curigai. Pertimbangan pertama gue adalah, orang ini bisa nulis. Minimal dengan baik dan benar dari bahasanya. Yang kedua, orang ini cukup deket sama gue dan mengerti gue dengan cukup baik. Dan yang terakhir, dia tau tanggal ulang tahun gue.

Sebetulnya kalo boleh dipikir, komen dia yang kemarin itu gak gitu sinkron sama post gue mengenai strata sosial gue kemarin, secara gue gak gitu mengungkapkan kestress-an gue dan berusaha memolesnya dengan cerita yang gue *anggap* ringan-ringan aja. tapi toh si orang ini kelihatannya bisa menilik bahwa gue sedang “bermasalah”.

JADI INTINYA. Eh ano, gue penasaran deh lo siapa. Gue ampe nanya temen gue yang namanya nisa, atau jangan-jangan lo nisa ya? Padahal gue udah nodong si nisa pake piso roti, tapi dia gak mo ngaku loh?? Anyway, temen-temen gue jarang yang baca blog gue deh keliatannya, dan temen gue juga gak pernah pake bahasa yang bagus. Jadi orang mana yang kenal sama gue sementara gue yakin bukan dari lingkungan gue. Ah, keknya gue kebanyakan nonton film pembunuhan deh jadi penuh curiga gini. Gue tunggu jawaban lo sebelom jam 12 malam nanti.

Kirim ya ke email gue.. tau gak email gue? Gue kasih tau deh.

Aicia_bread@yahoo.co.id

Lewat jam segitu gue udah rada sibuk ronda *maklum lah shift gue jadi mak lampir*, kecuali lo mo nyamper di pohon mangga seberang gang. Gue tunggu lo disitu. Kalo lo gak mo kasih tau juga, gue samper ke deket jendela kamar lo. *ekspresi horror*

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ya ampuun, sesuatu banget yah. Ahaha

Anonim mengatakan...

terus kalo si ano ngaku, lo kasih roti 1 keranjang gak? *pamrih*

Anonim mengatakan...

terus kalo si ano ngaku, lo kasih roti 1 keranjang gak? *pamrih*