Senin, 12 September 2011

Tips Kencan Pertama Buat Para Cowok

Marisa kembali lagi dengan tips-tips *semoga* mutakhirnya untuk membantu kawan-kawan yang bermasalah dengan sistem percintaan jagad raya Indonesia yang luas ini. tanpa pengalaman, tanpa jaminan, dan tanpa keamanan. Begini, ceritanya si cowok yang gue cerita-ceritain kemarin itu di merepotkan mak comblang, dia sudah berubah berderajat derajat.

Karena ternyata dia ngajak si pujaan hati pergi makan. Nah, masalah kedua tentulah sebagai berikut: HARUS NGAPAIN DIA DISANA????



Keberanian dan ke-gentle an seorang cowok yang berani ngajak pegi udah bisa jadi satu tanda plus. Tapi gak sampe di situ aja bro! kegiatan kencan pun akan masuk perhitungan. Ibaratnya keberanian lo ada 10persen, sedangkan aksi jalan-jalan itu 90 persennya. Angka matinya. Lo harus mengesankan. *gue gak bilang bawa mobil mewah, satu setel jas, kaca mata item, dan restoran mahal loh ya..*

Tahap 1. Sebisa mungkin. Gue bilang, sebisa mungkin! Jangan membiarkan si cewek merepotkan dirinya sendiri untuk bisa pergi sama lo, seperti… nyari bajaj dari pluit ke pacific place. Itu namanya lo gak tau diri. Kalo bisa, dan situasi memungkinkan. Jemputlah si cewek. Gak bisa nek motor? Nek mobil lah! Gak bisa juga?! Modal taksi donk.. gak punya duit? Ah harusnya lo kumpulin duit dulu sebelom ngajak jalan cewek yang lo suka *kata suka di garis bawahi, italic, dan di bold*

Tahap 2. Buatlah janji yang jelas, sewaktu lo janji jam 7 maka datenglah ke rumah dia jam segitu. Ketepatan waktu bisa jadi mengesankan buat cewek, dan membuktikan lo cowok yang bertanggung jawab. Jangan bikin cewek nunggu, itu benar-benar menyebalkan. Dan andaikan si cewek yang gak tepat waktu. Sabar aja yah? Namanya juga lo cowok. Tau kan cewek pernak-perniknya rempooonggg..

Tahap 3. Kalo lo tipe cowok loveable, friendly, dan supel. Maka gue rasa lo gak perlu repot-repot menyiapkan bahan apa untuk jadi perbincangan dengan si cewek nanti. Yang paling baik sih, jadilah pendengar cewek yang baik. Pancing si cewek untuk cerita banyak, dan kalo dia udah bersedia cerita banyak, dengerin. Tapi kalo sialnya lo cowok konservatif, kurang kreatif, dan suka salah tingkah di depan cewek, coba lo cari tahu sebanyak-banyaknya tentang si cewek. Search di google semua kata kunci yan gberhubungan dengan si cewek, tulis di selembar kertas, dan diingat-ingat. Sajikanlah dengan cara lo, jangan di bikin garing ya? Tapi kecenderungan sih, kalo lo menyinggung hal-hal yang tuh cewek suka, semembosankan apa nada bicara lo, cewek akan tetap antusias!

Tahap 4. Tolong ya, gue tau cowok punya sisi cacat mental yang biasanya hanya diketahui teman sesama cowoknya. JANGAN TUNJUKAN ini di depan teman kencan lo. Benar-benar merusak image. Untuk satu malam, berusahalah jadi cowok normal tanpa cacat mental. Jaim istilah kasarnya. Gak usah terlalu banyak cerita, kalaupun lo pengen banyak cerita. Cerita yang normal-normal aja, gak perlu lo bongkar-bongkar isi kamar lo yang isinya video bokep semua.

Tahap 5. Tatapan mata. Tatapan mata berpengaruh banyak. Berusahalah fokus dengan si cewek andaikata motor favorit lo lewat di depan mata. Dengarkan cerita-cerita dia dengan baik. Berikan kesan terbaik yang lo punya. Dan tatapan mata, usahakan tatapan mata lo intens, perhatian, terkesan tertarik, tapi enggak agresif. Gak perlu melotot ngeliatin dia sejam penuh, sesekali liatlah sekeliling, lo boleh liat makanan atau minuman lo. Jangan sampe lo disangka cowok nafsuan!

Tahap 6. Mengenai biaya jalan-jalan di hari itu, sebisa mungkin lo yang bayar. Maka itu gue katakana, siapkan duit dan mental untuk kencan pertama. Kesigapan lo membayar tagihan-tagihan pada hari itu bisa jadi mengesankan menunjukan lo cowok yang royal dan bertanggung jawab. *secara lo yang ngajak dia pergi gitu*. Tentu aja sesuai birokrasi si cewek akan basa-basi dan menolak. Gak tentu itu Cuma basa-basi, gak menutup kemungkinan si cewek benar-benar gak biasa dibayarin cowok. Oke, satu kalimat buat lo. Jangan pelit dan pasrah. Paksa sebisa mungkin agar lo yang bayar.

Tahap 7. Pulangkanlah sang gadis dengan selamat sampai ke rumahnya sesuai dengan janji yang lo buat degnan orang tua maupun dia. Meskipun si cewek maksa untuk pulang lebih larut, lo tetap harus memegang kata-kata lo dan buru-buru pulang sesuai waktu. Kalo sampe ngaret dua tiga jam, udah gila lo namanya.

Sekian tips dan tips untuk para cowok-cowok yang sedang bimbang memikirkan jodohnya di pojokan kamar. Semoga bisa membantu kalian-kalian.. ciaaaoooo…

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wah gw tau bgt neh buat sapa, wkwkwkwk smoga dia jalanin smua tips dr u dah.

Marisa Roti mengatakan...

AMIIINNNN!!! ahahahahahaha

Kolumnis mengatakan...

jadi cowok seperti itu ya