Senin, 13 Juni 2011

Merepotkan Mak Comblang, Lo..


Menyandang predikat mak comblang itu terlihat menyenangkan. Dulu sih, gue memang menikmati pekerjaan ini. Menolong teman yang bermasalah dengan pasangan *entah selesai atau bertambah buruk* intinya sih gue suka menolong. Cowok ataupun cewek. Karena buat mengisi waktu luang sekaligus juga nambah teori hubungan percintaan. Ya ga ada salahnya.



Tapi baru-baru ini gue lagi greget abis sama seorang cowok yang lagi ngedeketin si fan-fan temen mungil gue, oh sedikit masukan, ternyata dimana-mana cowok tertarik ya sama cewek-cewek jutek cuek dan misterius macam teman gue ini. Buat gue sih dia jutek dan cuek, tapi gak misterius lagi deh kayaknya.

Balik ke cerita, ya iya gimana gue ga greget, alih-alih tuh cowok mendekati teman gue dengan gentle dan membuat gue bangga lantas senang dia mendapat cowok yang gentle *walaupun JUNIOR* dia malah nanya ke gue. Ibaratnya, kalo gue mau ladenin, jangan-jangan si orang itu bakal nanya panjang rambut si fan-fan berapa centi lagi.

“Lo kenapa gak nanya sendiri aja sih?”

“Enggak lah, ga enak gue. Eh dia liburan ke pulau apa sih?”

“Tanya sendiri lah.”

“Gue Cuma nanya kali, ga usah nyolot gitu..”

Sepertinya gue memang selalu bertanya-tanya. KAPAN gue bertemu cowok yang cukup gentle sama cewek taksirannya alih-alih bertindak idiot dan kayak orang ga ada otak begitu *no offense ya* tapi emang bener-bener bikin gregetan dan merepotkan. Serius, padahal dua hari yang lalu, gue berkomitmen gak mau jelek-jelekin orang lagi di blog. Tapi ya mo gimana lagi? Gue kan ga suka ngegosip. Mau ngegosip sama siapa? Ya sama blog doank.

Tadinya gue pikir kesungguhan cowok ini patut diacungi jempol. Tapi lama-kelamaan jadi menyebalkan dan mengganggu waktu gue. Kayak dia gak bisa sms aja ke orangnya sendiri. Dia juga gak berani setiap kali gue suruh dia ngajak si fan-fan jalan berdua. Cukup maklum sih, mengingat betapa JUTEKnya si Fan fan di sms. Bahahaha poor you boy..

Tentu aja cowok harus bisa menaklukan tantangan apapun menurut gue, termasuk cewek begini. Bukannya lebih seru? Dan gue rasa cara pedekate lewat sms sama seperti menunggu hujan duit kertas cepecengan di depan rumah gue. Gak gentle lo bro!!

Harapan terakhir gue adalah, semoga cowok itu dianugrahi keberanian untuk jadi cowok yang lebih baik lah ya minimal. Euwww…

9 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Sultan Kata Isnainsyah mengatakan...

Bagus, ohya Bro! udah tahu belum kl bulan ini 100 Ribu Warga Inggris Tutup Akun Facebook Cek di http://bit.ly/Blogku

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Marisa Roti mengatakan...

oke oke. gue udah baca... thanks ya atas infonya...

Anonim mengatakan...

aduh mar, sumpah ya, kalo gw jadi cowo gw bakal gentle/caring/baik banget deh.. gw ga ngerti apa yg ada di otak cowo2/partner2 yg entah kenapa gabisa bikin kita 'seneng' gitu..

ya bukan berarti gw butuh dibikin seneng sih.. asal ga jadi masalah aja udah cukup kok T_T awkawk

ya tapi jangan kapok berpetualang cinta lah.. nanti pasti ada masanya kok, dimana kita bakal nemu orang yg bener2 cocok buat kita.. dimana kita ga perlu khawatir lagi, dimana kita bakal bener2 nyaman satu sama lain, trus kawin deh.. /nikah dulu apa kawin dulu ya?/

btw mar lu tau ga gw siapa?

Marisa Roti mengatakan...

okay, gue baru tau ya, pembaca blog gue misterius semua.. gile aje, tiap ada komen gue d suruh nebak, bisa botak bulu ketek gue *emang punya?* pake naaaammmmaaa kenapaaa seeeehhhh... hish.. kalong..

jangan bilang lo cewek keren yang chat sm gue kemaren pagi.. *uihiiiy cewek keren?*
btw, mngenai pndapat lo, yes. gue setuju bgt. itu loh hukum colokan dan stekernya..a blog gue misterius semua.. gile aje, tiap ada komen gue d suruh nebak, bisa botak bulu ketek gue *emang punya?* pake naaaammmmaaa kenapaaa seeeehhhh... hish.. kalong..

jangan bilang lo cewek keren yang chat sm gue kemaren pagi.. *uihiiiy cewek keren?*
btw, mngenai pndapat lo, yes. gue setuju bgt. itu loh hukum colokan dan stekernya..

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Nih mar, clue buat nebak siapa gw : "Sayang, aku udah pulang, miss you so much" :)

Marisa Roti mengatakan...

ahahahahahahaha lo manis ya kayak stroberi, pengen gue makan waktu lagi merah, gue kunyah gue gigit, TERUS GUE TELEN!!

kenapa sih clue nya gitu? mau ngerayu gue ya????