Senin, 29 Agustus 2011

Ke-PENGEN!

“Gue benar-benar butuh pacar!” protes gue di suatu siang sama si fan-fan. gue rasa apa kita berdua terlihat kayak dua jomblo menyedihkan yang karena saking kesepiannya tanpa pacar di sisi jadi sering banget pergi ke mall berduaan. Yeah, bagi gue itu menyedihkan saat lo berdua memang jomblo. Kesannya kita kayak dua cewek kurang kerjaan yang haus kasih sayang.


“Iya, gue juga lagi pengen naksir cowok kyak dulu.” Oke. silahkan amati kalimat dia yang satu ini. “GUE PENGEN NAKSIR COWOK KAYAK DULU” beda antara dia dan gue adalah sebagai berikut.

Fan-fan jomblo karena dia GAK PUNYA COWOK UNTUK DITAKSIR. Sedang gue… ah kalian pasti tahu sendiri.

“Dulu gue punya semangat buat ke sekolah, gara-gara ada cowok yang gue taksir. Minimal, gue punya motivasi setiap pagi gitu..”

“SETUJU!!” gue menjawan dengan semangat 45. Gue juga kangen rasa-rasa semacam itu. kebales gak kebales pokoknya punya gebetan itu rasanya asik banget. Lo akan susah makan, susah tidur, dan susah jalan setiap gebetan lo lewat tepat di depan mata. Hidup lo serasa lebih menantang, karena lo akan menyisakan waktu untuk memata-matai si gebetan dari jauh *oke, ini khusus gue ya*. Pokoknya, hidup lo akan lebih berwarna!

Sedangkan belakangan ini, gue merasa bagaikan remaja hitam putih. Hidup gue gak jauh-jauh dari rutinitas aneh membosankan. Gue udah gak punya waktu memikirkan hal-hal menyenangkan seperti percintaan remaja macam itu. ergh, rasanya pengen gue jambak rambut anjing gue saking frustasinya!

Gue juga menghabiskan liburan ini bukan dengan suatu hal menyenangkan, selain nanti gue bakal ke puncak bisa cuci mata. Tapi sisanya gue di rumah bokap gue. Liat apa? LIAT POHON! Gue membayangkan andai gue punya pacar yang bisa di ajak melancong ke rumah bokap gue, minimal, pohon-pohon itu terlihat lebih berwarna.

INTINYA GUE BOSEN!

8 komentar:

Anonim mengatakan...

dicat warna-warni aja pohonnya, Mar. Atau kan lo bisa nonton Sailor Moon. Ahahaha

Marisa Roti mengatakan...

gue bingung neh sapa ya????

tolong donk pake nama. sekarang lagi ada dua orang yang ngeledekin perihal hobi gue nonton sailormoon liburan ini. jangan-jangan lo yang telponan ma gue ampe jam 3 pagi kemaren kan??? HAKHAKHAKHAK

Rika Priwantina mengatakan...

Marisa udah pernah pacaran berapa kali? boleh kan di jawab hehehehe

Marisa Roti mengatakan...

rika. tunggu! gue itung dulu ya... *siapin kalkulator*..
hngg.. satu... dua...

belom pernah... EHEHEHEHEHEHEHEHE...

Jane Felicia mengatakan...

sni, biar gw bantu ngecatin daun di pohon satu per satu demi lu ♥

PS: omejong, why can't i construct i sentence rightly.. awkwak, tp lu ngerti kan ya.

Marisa Roti mengatakan...

ih manis sekali rayuanmu.. wakakakakakakakak..

lo baik banget!!!!! lo tau gue cuma bisa merangkai kata, gak bisa merangkai tampilan! hahahahaha

jane gak jadi ke castro jane gak jadi ke castro gak jadi ke castro! amin!

Jane Felicia mengatakan...

haha anjir, tpi besok gw emg beneran gajadi ke castro sih.. ada perkumpulan doa sma spupu gw.. wakaka

Marisa Roti mengatakan...

IYAAAAA,,, hahahahahahahaha, bagus bagus....

tarararararararangggkyuuuuu

lo baik banget neh repot2 bikinin gue beginian hahahahaha