Jumat, 26 Agustus 2011

Drunk

Tadi sekitar jam 2 subuh, gue dikagetkan sama ketukan pintu. Gue rada was-was aja, takut maling yang lagi ngendap2 rumah gue. Soalnya abis buka pintu, terus ditutup lagi. Pokoknya parah deh, ternyata yang masuk engko gue. Mukanya merah, terus tiba-tiba dia ngomong.





“Aku mabok, cia..”

“Serius??”

Tiba-tiba dia ketawa.. “Ya becanda lah, bego.”

“Nih, bantuin buka celana aku donk..” dia tiba-tiba berdiri sempoyongan, dan pas dia buka celana tiba-tiba dia ngelosor jatoh di tanah. Badannya separo di ranjang separo di lantai. SHIT, DIA BENERAN MABOK! WHAT THE????

“Eh, neh di tas aku ada duit banyak buat cece, trus bebe aku di cas ya, engg, itu aku minta air putih. Cepetan, aku mabok.. cepetan..”

“Koko mabok beneran apa becanda??” karena kebiasaan engko gua yang suka becanda, bikin gue ragu ketipu juga.

“Enggak lah bego, gue becanda.” Trus tiba-tiba dia nepok kaki gue berkali-kali minta ambilin minum, dan kenceng banget. gak kayak tenaga biasa. Gak lama kepala dia jatoh ke ranjang. Gue pegang badannya panas banget, karena ketakutan yang menyergap gue tiba-tiba *siapa tau aja dia bisa banting-banting barang. MAN! GUE GAK PERNAH MENGHADAPI ORANG MABOK SEBELOMNYA!!*

Gue segera menghambur ke kamar enci gue, dan bangunin dia. Bodo amat deh ada suaminya segala. Gue tepok kakinya. Waktu gue lagi ngasih tau dia gitu, tiba-tiba gue denger ada suara orang buka pintu kamar. Shit, berarti dia mo keluar kamar.

“Ce, ayo temenin aku. Aku takut!! ih di kamar Cuma ada aku doank tauk!!”

Akhirnya gue sama enci gue berdua keluar kamar, dan gue nyaris ngakak liat engko gue. HAHAHAHA, dia gak sanggup jalan! Jadi dia tidur di depan pintu kamar, dengan setengah badan di luar, dan setengah kaki yang Cuma pake celana dalem di dalem kamar.

“Ndre! Lo mabok??” enci gue nanya,.

“Enggak laaaaahhhh,, becaaandddaaa looo?? Ggueee cuuummaaa minuumm aeerrr puttiiih kaleeee..”

“Lah terus ngapain lo nggelosor begini.?”

“Guuueee gaakk biissa naaaeeekkk keee raaanjjaaanngg..”

“Kenapa kok katanya lo ga mabok?”

“Udah kok naek ke atas ranjang aja…” kata gue lagi.

“Looo mauuu gueeee maatiiii..?? giiileee ajaaa loooo.. entttaaarr gue jatooohhh dariii atas ke bawaaahh..” EYALAH, JATOH KALO DARI BAWAH KE ATAS NGAMBANG NAMANYA!

Mendadak gue liat-liatan sama enci gue, gue yakin pikiran dia sama gue sama. Ya, kita berencana ngerjain ORANG MABOK saudara-saudara.

“Giiiilllleeee beneeeeuuurrr..” gak tau kenapa, tapi waktu mabok ini jadi kata-kata favorit dia. “.. gueeee kaaann mooo kerrrjjjaa beeesssoookkk.. ciaa, looo jangaaan lupppaaa yaaa, baanguninnn gueee jaamm 7. Okaaayyy???”

“Oke ko, oke..

“Okaaaayy theeennn. C uuu laaattteeerrrr.. babaaaaiiiiii”

Tapi dia masih gak tidur juga, dan nyeloteh terus. Dan bikin gue sama dua enci gue *yang kedua ikut bangun* jadi makin iseng, kita jadi menanyakan pertanyaan-pertanyaan gak senonoh buat menguji dia. Enci gue nyuruh dia nyanyi, tapi keliatannya dia masih lumayan sadar. Soalnya dia ngomong . “Gueeee taaauuu looo ngeeeleeedeeekkk gueee kaaann? Gileee ajeeee looo!”

“Ko, tadi pimpinan cabang koko ikut gak?” *desas desusnya kita ngeledek engko gue pacaran sama pimpinan cabang*

“Fuck you, man!” kata dia lagi.

Sebenarnya begini ceritanya menurut versi dia yang lagi mabok. Dia bawa motor ke mall buat ngerayain ultah temennya, ternyata dia dijemput mobil, jadi dia tinggalin motor di parkiran mall, dan jalan ke PIK di tempat karaokean, tadinya dia gak niat mabok, tapi di tawarin “blue labels” sama temennnya *entah itu merek minuman apa* dan dia berakhir di sini..

Setelah gue sama enci enci gue capek ngakak ngerjain engko gue. Enci gue yang pertama masuk ke kamar, dan engko gue masih terus celoteh yang aneh-aneh. Cuma yang paling bikin gue ngakak itu, setiap dia bilang mo muntah dia selalu “uweeeeeeaaaaa..” tapi gak muntah-muntah. Masalahnya uwe uwe dia itu gak kayak orang mo muntah, tapi kayak lagi anak kecil ngeledek orang.

Setelah dia kecapekan gitu, gak lama dia tidur dan gak ada suara lagi. Gue masih sedikit was-was sih takut-takut dia bangun lagi, masalahnya itu setengah badan dia di ranjang gue tapi toh dia udah tidur dan tewas tepar terkapar. Yaudah gue ikut tidur.

Oh yeah, gue jadi pengen ikutin kata-kata enci gue yang pertama.. “Gak pernah dugem kok sok-sokan ngedugem seh…”

4 komentar:

Rika P. mengatakan...

hahahaha orang mabok itu setengah gila ya? LOL
serius beneran ngakak aku baca postingan ini, giiileeee beneeeurrrrrrr loooo hahahaha.

Unknown mengatakan...

ngambang? hmm, bau2 gitu ya.. awkwakwak
#komenpenting

Marisa Roti mengatakan...

Rika: nyahahahahahaha gak usah elo rik, gue ngakak abis-abisan ampe mo mencret tauk di rumah. ampe gue rekam lagi... aduh kalo engko gue baca update an ini, bisa abis gue.

Jane: komen penting banget jane. penting banget... sumpah penting banget..

Rika P. mengatakan...

parah jahat abis sampe di rekam gitu mar hahaha jadi pengen ngeliat orang mabok gitu hahahaha...