Jumat, 09 April 2010

"Udah Punya Pacar Belom Mar?" AMPUUUNNNN!!

1 message received.

“Cuy lagi ngapain lu?” tertera sederet nomor yang asing bagi gue dan handphone gue karena ga ada namanya,

“Lagi ngeliat handphone sambil mengerutkan kening bingung karena ada SMS dari orang tak dikenal. Lu siape?”

“Ini gue Yui.” Upsss.. sumpah. Gue lupa ngesave nomor dia sejak SMSan kita terakhir kali. Aduh duh.

“Walah sori! I ndak tau. Sumpeh, gue lupa kenapa nomor lu bisa ga kesimpen. Lu lagi ngapain nih?” sekedar basa-basi berhubung gua udah di smsin lah ya. Marisa itu kan orangnya baik hati.

“Lagi tidur-tiduran aja gue dikosan. Gimana udah punya pacar belom lu?”

ASTAGAAAAAAAAAA

KENAPA?? KENAPA?? kenapa gue selalu di hadapkan dengan pertanyaan seperti itu oleh teman lama? Mereka kan bisa nanya yang lain seperti . “Gimana kabar Vivi anjing rot weler lu?” atau “Gimana kabar keponakan lu yang mirip tuyul botak itu?” bisa kan? Bisa kan? Tapi kenapa pertanyaan semacam itu yang selalu mereka ajukan! SELALU. Dan sekali lagi, mengingatkan gue bahwa.. “Woi Marisa masih JOMBLO LOH jomblo jomblo!!” dan juga memaksa jari gue (untuk kesekian kalinya) mengetikan lagi kalimat jomblo putus asa sambil bersimbah air mata.

“Belom lah. Gue belom ketemu pacar. Hahaha. *ketawa sedih*”

“Jiahh. Gue kenalin aja deh sama temen gue gimana mau ga?”
Pasrah! Pasrah! Marisa si jomblo tulen ini hanya bisa pasrah!! Suwer ya, gua itu memang ga butuh mak comblang apalagi orang-orang gaje tak dikenal, tapi sekali lagi. Gue PASRAH.

“Heh? Keren ga? Ya terserah lu aja lah. Monggo diatur sana atur. Ato ga lu kasih gue fb dia deh.” At least gua tau wujud rupanya.

“Ga usah. Entar gue suruh dia ngehubungin lu aja.”

3 hari kemudian ten ten ten ten.

Sampailah SMS dari sang pujaan hati *najis*. Dengan gaya yang sungguh gaje dan ala alay-alay yang bener-bener gue benci itu memenuhi inbox hape gue. Bukan gaya tulisnya yang alay. Tapi gaya ngomongnya itu yang alay. “Aku boleh kenal kamu ga? Bla bla bla..” astaga! Ini temen gue tega banget sih? ngempanin gue ke orang macam begini???

“Daripada lo ngejomblo terus” katanya si Yui eror ntu. Kesannya kalo gue ngejomblo kelamaan itu gue bakal dapet cap “PT alias Perawan Tua” sebentar lagi ya? umur gue baru 16 kaleeeeee. Masa iya ngejomblo beberapa tahun lagi aja bisa bikin gue jadi perawan tua? kenapa juga gue mesti nelangsa gara-gara ngejomblo? Tiap malem minggu, main gitar sendirian di bawah bulan sabit yang cahayanya redup-redup sambil nyanyi lagu.. “Gloomy Saturday,. Oooh gloomy Saturday.. so pathetic for being jomblo.. oooohhh..” dimana tetangga seberang gue lagi pegang-pegangan tangan sama ceweknya sambil nyanyi.. “Kemesraan iniiii.. janganlah cepat berlaluu.. kemesraan ini, ingin ku kenang selalu..” yeeiiikksss.

Oh sory ya. gue udah mau bertransformasi jadi cewek jomblo super happy dan terus powerful dalam menghadapi tantangan (power puff girl kali). Gua punya alasan kenapa menjadi jomblo tuh (tolong. Tolooooonngg kesampingkan alasan “ga laku” ya)

1.Gue terlalu sibuk untuk bisa tepe-tepe alias nyari pacar. Masuk UI tuh ga gampang ya. jadi gua harus rajin belajar dan rajin bantuin orang tua.

2.Ga ada yang pas deh. Entar yang ini muka oke sikap amburadul. Giliran penampilan perlente, muka yang amburadul. Bukan gue sok kecakepan, biar ga laku gini gue juga selektif milih pacar.

3.Lagi mau bergaul aja *NGIBUL BANGET* aduuuh, mending nyari temen deh daripada nyari pacar. Plis deh ya.. plis deh ya..

4.Gue juga lagi pengen menekuni hobi gue. Ih mana sempet sih gue ngetak-ngetik komputer buat bikin cerita kalo pacaran? hah? Mana mungkin.
Jadi begini ceritanya.

Karena gua jomblo GA BERARTI tuh makhluk yang di empanin ke depan mata gue langsung gue lahap bulat-bulat tanpa dipertimbangkan dulu. Iiih ampun.
Anyway, gua suka kok jadi jomblo.

“I’m single AND VERY HAPPY!” *Oppie andaresta mode: on*

7 komentar:

cL mengatakan...

"mengetikan lagi kalimat jomblo putus asa sambil bersimbah air mata" huahahahaha! Ahk masa sehhhhh?? Mellow sekali kamu nak..ckckck.

Dah, skr kan udh ada...(eh..ga boleh d sebut ya?? Hehe)

Marisa Roti mengatakan...

Udah ad apanya!!
Gw musti survei lapangan dulu tau! Sembarangan aja...

Lgan, gw kn ud puas tuh jd jmblo.

Rae mengatakan...

"
1.Gue terlalu sibuk untuk bisa tepe-tepe alias nyari pacar. Masuk UI tuh ga gampang ya. jadi gua harus rajin belajar dan rajin bantuin orang tua."

Betul betul betul... sekolah lebih penting daripada pacaran huehehee *sok tua*

Marisa Roti mengatakan...

Setuju kak rae!!
Haha..
Makanya, kita jomblo rame2 sm kopi!
Hidup jomblo indonesia!!

cL mengatakan...

Hikz! Napa gw ke ikut d ajak jomblo rame-rame?
Ketauannnn banget klo gw ga laku......... :(

deprostan mengatakan...

your blog is so much fun XD
gue link yaaaa~

Marisa Roti mengatakan...

.Wokeee..
Salam kenal non pina.