Minggu, 12 Juni 2016

Random Thoughts

Gue sidang sekitar 12 hari lagi. Sidang tugas akhir. I know, it might not be a big deal for some people. But for me it is. Bukan, bukan karena itu adalah hal yang momentum dan sangat penting di hidup gue, well it is sebetulnya at some point, karena ini adalah momen terakhir kuliah gue di PWK, but tbh, mainly because ada 7 analisis yang harus gue buat dan baru 3 analisis yang 100%. HAHAHAHAHA.

I am a lazy person, and a procrastinator. Yang bikin gue suka ternganga ngeliat orang-orang kaya beberapa temen gue yang Ipnya 3,8 ke atas di kampus. Yang kalo ngomong dan bikin rencana harian itu jelas, “Gue harus ngerjain tugas dari jam segini sampe jam segini.”

“Gue harus jadi ketua organisasi.”

“Gue udah siapin waktu buat jalan minggu ini ama kalian.”

Very organized, planned, and have been thought thoroughly. Every gesture, every decision, in everything they do.

No, that’s not me. Jadi buat beberapa pembaca blog yang punya persepsi delusional akan gue. Plis... Sadarlah secepatnya.

But gue juga bukan mereka yang bisa ngelepas segalanya like they have nothing to lose. Yang nggak peduli akan berapa IP mereka dan nggak peduli sama deadline dosen. Like they don’t really need this degree. Itu juga bukan gue.

Yang bisa ninggalin temen-temen sekelompoknya dan lepas tangan sepenuhnya ketika ada tugas kelompok. Itu sama sekali bukan gue. I know my responsibility, but I’m lack of dicipline for myself. I want to have credibility and integrity tapi kadang nggak punya konsistensi atas apa yang gue ungkapin ke orang-orang dan apa yang gue lakuin.

Laziness and procrastination is not what successful people do. But, gue juga ngeliat temen-temen gue yang disiplin, berprestasi, but lack of vision. I’m all about visions and goals but lack of dicipline and stuff.

Auk, ah. Gue mau ngerjain analisis dulu.


Wish the best for me. Doa itu efektif. So you may do it for my sake.

P.s. I love fasting season. Terutama di hari minggu kaya gini, gue bisa jajan sepuasnya di sekitar rumah. Lusa gue beli timbangan

P.s.s. Gue nggak deg-degan. Tapi gue stress setengah mati. Kebawa mimpi, sakit perut, yang muncul tiba-tiba. I just realized ciri-ciri gue stress emang sakit dan kebawa mimpi.

Tidak ada komentar: