Jumat, 09 Oktober 2015

Kado

Gue udah curiga, sejak si Eki bisik-bisik minta duit ama Louis, kalo mereka sebenernya patungan beli kado buat ultah gue. Gue sih ga ngarep, Cuma tiap liat mereka emang bawaannya inget terus kalo mereka emang belom ngasih kado buat ultah gue tanggal 20 kemarin. Jadi tiap mereka jalan tanpa ada gue, gue suka curiga kalo mereka lagi mau beli kado buat gue.

Contohnya:

Adegan 1

Eki: Eh, mas. Ke pasar lama yuk ah entar.

Imas: Ayo Eki. Lo sih lama...

Gue: Eh, kalian ke pasar lama? Kok ga ngajak? Gue boleh ikut nggak?

Terus mereka berdua jawab barengan: Enggaaaakkk

Gue: Ih kalian pasti mau beli kado buat gue ya? Fyi aja ya gue lagi butuh tas nih. Tas gue rusak semua.

Eki: Najis banget sih lu, Mar! Kepedean! Siapa juga yang mau ngasih lu kado?!

Adegan 2

Waktu kita lagi ngumpul di ruangan sekertaris jurusan, tiba-tiba ada Louis, terus si Eki langsung narik dia keluar gitu. Gue iseng gue ikutin ke luar, terus liat mereka lagi bisik-bisik. Langsung gue deketin...

“Ih, pasti patungan buat kado gue yaaaa...”

Adegan 3

Ceritanya kita lagi pergi ama anak-anak cewek, terus Eki bawa-bawa plastik isinya kotak. Gue langsung nanya, “Eh, eki itu kado buat gue ya?”

“Najis lu ya! Orang ini sepatu gue!”

“Elo pada emang beliin gue sepatu? Emang tau ukuran gue? Kan gue mintanya tas bukan sepatu...”

Eki Cuma memandang najis ke arah gue setelahnya.

Iya, sih. Emang dasarnya gue celamitan banget pengen dikasih kado.

Adegan 4

Entah gimana ceritanya si Imas tiba-tiba ngambek nggak mau ngomong sama gue, katanya gue bongkar rahasia dia. Masalahnya, gue itu kalo bongkar rahasia... 1. Lupa rahasia yang mana. 2. Bongkarnya ke siapa. 3. Emang dia ngasih tau rahasia apaan ya. Imas ngasih tau banyak, cuma gue lupa yang rahasia yang mana.

Sejak ngambek itu, tiap gue toel-toel Imas langsung jijik-jijik. seolah kegendutan gue ini bisa menular ke manusia lainnya. Jadi gue ngomong gini, "Mas. Jangan gitu donk. Hubungan yang baik dilandasi komunikasi, Mas. Kalo marah bilang marahnya kenapa."

Terus Imas cuma, "Ihhhh males bingits ngomong sama lo!" Dengan gayanya yang alay najis mugoladoh itu.

"Eh jangan-jangan kalian mau kasih surprise buat ultah gue ya, makanya pura-pura ngambek?"

Entah kenapa Depi yang berada di kejauhan pada saat itu, langsung teriak "NAJIS LU MAR KEPEDEAN!"

Adegan 5

Hingga hari ini, waktu yang udah gue nantikan tiba. Mereka ngasih kado. Setelah gue pikir-pikir lagi, jika pun mereka nggak niat ngasih gue kado, gue teror kaya gitu terus lama-lama mereka jadi beli kado juga kali, ya.

Ya ampun, bungkusannya warna pink ada gambar bawang-bawangnya. Ini gue yakin pasti yang bungkus si Eki, terus sambil bungkus dia pasti ngomong gini, “Aduuuhh, bungkusnya susah banget sih? Selotip mana lagi selotip?! Ga ada selotip?! Udahlah pake double tip aja buat si femau ini!”

Literally guys... bungkusannya dilem pake double tip yang warna putih itu...

Bungkusnya pake double tip


Lalu setelah gue buka...




Ada cap bibirnya juga.........

ditempelin price tag, gue kaga ngerti itu price tag apaan


pake klip kertas yang segede bagong itu
P.s. Untuk Louis, Eki, dan Imas... Makasih banget ya guys kadonya. Nanti gue traktir gorengan Uda 20 ribu, kalian makan bertiga aja rame-rame. Kenapa sih isinya kotak pensil bukan jam tangan kulit yang gue minta (juga)?




Tidak ada komentar: