Selasa, 19 November 2013

Sejumput Rasa Terimakasih..

Ini sebetulnya postingan ucapan terima kasih, yang mau gue sampaikan untuk seorang teman, sebetulnya pernah gue mention beberapa kali di blog, tapi gak pernah sebut nama. Anyway, setelah sekian lama kita kenalan, dan isu-isu yang telah terlalui. Gue mau kasih standing applause buat elo karena...


·         Lo ada ketika gue butuh
·         Lo memberi saran ketika gue butuh
·         Meski ketika gue gak selalu ada ketika lo butuh
·         Meski gue suka nyebelin ketika lo butuh
·         Lo tetep cengengesan ketika gue nyebelin dan defensif sama pernyataan-pernyataan lo
·         Lo nyantai ketika gue ngatain sifat-sifat lo yang *sejujurnya* bikin gue pengen ngunyah-ngunyah lutut saking gemesnya
·         Yang selalu tau cara muji gue dengan tepat untuk menaikan confidence gue
·         Yang gak pernah ngambek biarpun grammarnya suka gue katain. *seolah-olah inggris gue bagus, padahal tidak*
·         Yang suka gue janji telepon, tapi tau-tau gue tinggal ketiduran.
·         Yang gue janji bawain roti waktu kita jalan, tapi ternyata di rumah gue rotinya keabisan.

Meskipun

·         Lo suka nyebelin kalo ngasih saran
·         Lo suka ngehina-hina gue seolah-olah badan gue segede kingkong
·         Lo jarang baca blog gue
·         Lo bukan Virgo atau Taurus atau Pisces
·         Lo jarang dengerin saran gue. Atau kalaupun lo dengerin, lo Cuma.. “Oh iya, deh.. entar ya.. entar gue...” lo tau kan, jawaban itu yang selalu berhasil bikin gue.. egh.. eggggkkkhhh..
·         Ledekan-ledekan lo reseh. *padahal seharusnya lo tau, sebagian besar ledekan lo jadi realita. Asem lo kayak ketek!*
·         Lo suka ngetes gue, *gue sadar loh kalo lagi dites sama permainan psikologi lo yang nyebelin itu*.

Lo satu diantara....... sekian milyar penduduk Indonesia. *yang gue kenal , minimal*

Dan lo tetep kembali untuk setiap kata-kata tajam menyakitkan yang kadang gak pernah gue sensor ketika itu menyangkut elo. Kan gue ceritanya teman yang baik, berbicara apa adanya. *minta digampar*.

Ini agak galau dan menjijikan, btw, dalam momen-momen seperti ini, ketika gue mulai galau, emang orang-orang itu yang ada buat gue, satu-persatu akan melintas di benak entah kenapa. Dan gue selalu pengen ngucapin terimakasih, *dan selalu lupa*. Jadi malam ini, ketika gue kelar nugas dan udah siap untuk tidur. Ketika begitu banyak hal yang gue pikirkan *kemudian galau*, gue inget elo. *dan gue bbm elo sih, tapi lo nya tidur*, jadinya gue langsung post di sini sebelum gue lupa.

P.S. Kalo lo baca. (DAN LO HARUS BACA YA ASLI, karena gue udah bbm “gue bikin post persembahan buat lo, dan lo harus komen), dan lo berniat untuk komen. Jangan komen pake bahasa inggris, dan jangan pake perasaan. Gini-gini gue sensitif loh, gampang nangis sama yang perasaan perasaan... hiks.


Salam Roti!

2 komentar:

kukukaka mengatakan...

babeeeeeee...........
pesen lu di bbm buat nyuru gw g nangis kayanya berhasil, karena gw malah cengengesan baca postingan lu. hihihihihi^^
anyway(sedikit inggris) terimakasih karena lu uda bikin satu postingan special buat org yang paling anoying (bener kg tu inggrisnya? hhihihi)dengan semua perkataan gw yg bijak(lbh byk g bijaknya?). walaupun gw tahu kita sama2 sadar diri dengan karakter masing2, yang sejujurnya mungkin bnr2 byk bgt g klopnya hee. tapi mungkin itu yang kita butuhin, perbedaan setiap org g bisa dihindari, tapi dengan kita lebih mengerti dan menghargai akan membuat keharmonisan dalam sebuah hubungan. "nah loh, malah ceramah gw ^^. g p2 lah y? y kan babe roti... hihihi
lanjut ya,,,,, " perbedaan itu lah yang ngebuat gw bljr byk hal dari lu. gw jd lbh sabar ngadepin keababilan lu, bljr untuk lbh tegas sama diri gw sndri, sedikit memberi target yang ngebuat gw sdkit stress(smgt) dan byk hal lagi yang g bkal cukup ditulis di 1 hari 1 mlm.
gw harap persahabatan kita bisa sampe kita uda pd punya cucu,hihih dan hidup bnr2 pnuh kejutan. kejutan terindah yang g pernah gw sangka adalah bisa sedekat ini sama lu. berawal hanya dari sebuah telepon yang lu pikir pelanggang roti lu, sampe kita telepon lupa waktu dari mlm ktmu mlm. y dengan jeda 1 -2 jam untuk break dengan aktfts msg2, dan memlalui berbagai rintangan dalam hub kita (lebay@lay.com) hingga lu nyatain perasaan lu k gw klo kita ini platonik ("ttm" y kan babe :* hihihih)dan sampai saat ini gw bersyukur lu uda mau hadir dalam hidup gw full dengan semua yg ada di diri lu entah itu nyebelin atau nyenengin(byk nyblinnya!!! apa lagi klo lu uda ky anak kecil yang lg ngerengek minta maenan klo lagi minta pendapat gw tntg pacar2 lu itu). but itu lah indahny persahabatan ^^ maaci babe peluk cium buat honey bunny sweety gw yg plg lucu imut ky beruang kutub :* . "kaburrrrrr sebelum gw g bisa napas gr2 dipeluk teddy bear :p"

Marisa Roti mengatakan...

Kupret banget nih anak pake bawa-bawa beruang, lo liat ya entar 5 tahun kedepan gue jadi model celana dalem....

DAN GUE NGAKAK KETIKA INGET MOMEN GUE KIRA LO PELANGGAN ROTI!!!! hahahahahaha. anjiiirrr. gue baru ngeh, yang pas lo ngomong dan gue langsung spontan.. "Oh iya, mau pesan untuk kapan, ibu?" gebleeek!