Sabtu, 07 April 2012

Andai Roti Ketemu SNSD..

SNSD membuat gue semakin menggila kian harinya. Nontonin video-video mereka, bacain ff soal mereka, atau cari-cari info tentang mereka, ternyata bukannya nyembuhin malah bikin gue makin nge-fans. Yang mana ini adalah hal yang aneh, karena sebelomnya gue gak pernah nge-fans sama artis yang nampang di tivi. Buat gue, mencintai diri sendiri jauh lebih baik daripada tergila-gila sama orang yang gue kenal aja enggak. Tapi toh, gue kemakan omongan gue sendiri.


Anyway, last time SNSD dateng ke Malaysia dan konser di sana. KENAPA! KENAPA, mereka gak mampir ke Indonesia? Ke pabrik roti gue, beli roti, trus nyanyi bareng gue, ngajak gue debut, dan akhirnya gue tinggal bareng di dorm mereka di korea. *ngayal tingkat imba* itu. akan. Menyenangkan!

Oke gini aja. minimal, kenapa sih mereka gak ke Indonesia, padahal kan deket banget. kemaren gue udah ngobrol sama sesama temen sone gue di kelas, dan nanya emang kalo misalkan mereka ke Indonesia, kita bisa jemput di bandara gitu ya kayak di video2? Kata mereka sih bisa, asal kita tau jadwal kedatangan mereka. Errr okay.

Imajinasi gue kembali berpetualang..

Jadi berikut adalah beberapa taktik yang telah gue buat andaikan gue bener-bener bisa jemput mereka di bandara atau nonton konsernya. Gak usah di ajak debut, minimal. Mereka notice, bahwa gue ada di dunia ini… mehehehhehehe.

MANJAT PAGER

Setau gue, kalo ada artis dateng ke bandara gitu, biasanya fans-fansnya bakal nungguin gitu di samping pager. Jadi batas antara gue dan mereka adalah seutas pagar. *??* errr, setelah gue pikir-pikir. Kenapa gue gak panjat aja pagernya. Gue bakal lari histeris ngejar-ngejari Tiffany sambil bawa kamera buat poto bareng, trus gue ajak mereka nyanyi bersama di bandara. Karena mereka menyadari bakat gue, gue di oplas biar mirip sama song hye gyo trus dijadiin member ke 10 snsd.

Sedihnya: badan gue yang segede gaban ini pasti menyulitkan niat gue manjat pager. Lagian, bisa-bisa gue dibopong rame-rame sama bodyguardnya mereka, dilempar ke aer mancur trus di tembak pake suntik bius hewan mamalia. Sedih banget.

JUALAN CANGCIMEN

Ini sebetulnya ide tercetus gara-gara seorang temen gue *aka cete* yang pengen nonton SS4 tapi pengen dapet tiket murah. Trus tercetuslah ide, “Kenapa, gueee.. gak jualan cangcimen aje di sono. Gapapa deh, yang penting bisa liat eunhyuk gratisan..” gue garuk-garuk kepala. Sepertinya boleh jug aide itu di coba. Siapa tau, mereka terpesona ngeliat gadis belia seperti gue udah jualan cangcimen *itulah kacang kuaci permen yang suka dijual abang2 di lampu merah* di bandara, trus gue bakal di angkat sama mereka jadi adek terkecil, di oplas, trus gue diajak tinggal bareng di dorm mereka. *ngebayangin betis gue jadi kecil, gara-gara sedot lemak yang berhasil*

Sedihnya:  gue gak pernah liat ada tukang cangcimen di bandara.. *manyun*

NGELEMPAR SESAJEN

Gue sekalian ingin mengenalkan budaya Indonesia kepada para anggota SNSD, gue gak jamin mereka mengenal yang namanya sesajen di Korea. Jadi gue berusaha menarik perhatian mereka dengan ngelempar sepiring sesajen, berharap semoga mereka tertarik sama baunya, menghampiri gue dan bertanya-tanya soal asal-usul sesajen tersebut. Mereka yang menganggap gue sebagai gadis unik lantas ngajak gue nginep bareng di hotel mereka, ikut konser, trus gue di ajak ke korea buat di oplas.. *ngebayangin idung gue jadi mancung*

Sedihnya: gue gak tau apa faedahnya dari ngelempar sesajen, selaen gue disangka orang gila, dan dukun nyasar. Di tambah muka mesum gue ini benar-benar mendukung gue buat jadi dukun beranak. Aduh, bisa-bisa gue malah ditawarin jd free lancer penggugur kandungan monyet impotensi.

NYULIK TAEYEON

Gue selaku seorang pengamat yang baik, melihat kekecilan tubuh Taeyeon sebagai peluang yang bagus untuk mencari perhatian member SNSD yang lain. Jadi begini loh…. Semakin kecil bodynya dia, gue pikir akan semakin memudahkan gue untuk nyulik dia. gue rasa tekniknya gak akan terlalu sulit. Gue bekep dia pake selampe yang dikasih obat bius, trus diem-diem narik dia ke wc terdekat. Nelpon manajemen SNSD, minta tebusan, trus gue bakal nyanyiin lagu dia yang missing you like crazy pas di wc, biar dia tau kalo gue memang berbakat dalam hal menyanyi, setelah kru nya dateng, Taeyeon maksa lee so man buat recruit gue jadi anggota kesepuluh SNSD, biar nanti gue di sedot lemak sama tarik kulit. *ngebayangin body gue jadi langsing*

Sedihnya: Gue ngebayangin bahwa hal tidak semestinya yang mungkin terjadi, kayak… gue dituduh melakukan pelecehan sosial, di bawa kepenjara, setelah itu di rawat inap ke rumah sakit jiwa untuk waktu yang cukup lama.

Errr, okay. Kayaknya postingan gaje gue ini semakin lama semakin random. Otak gue mulai gak karu-karuan ngebayangin dapet bintang satu besok gara-gara nilai UAN gue ada yagn jelek. His. Betewe, gue pengen belajar bahasa korea. Ada satu percakapan sama temen gue yang rada ngeselin gini..

“Pengen belajar bahasa korea ah..”

“Buat?”

“Biar nanti kalo ketemu Taeyeon bisa ngobrol bareng. Kongkow-kongkow gitu..”

“Ketemu dimaneeeeeee???? Warteggggg????!!”

Asem.

Padahal kan gak ada yang gak mungkin di dunia ini? betul tak?

Oke, kayaknya sekian postingan gue untuk hari ini, salam untuk teman-teman SONE yang mungkin kebetulan baca postingan ajaib gue ini. ciao..

Salam roti!

9 komentar:

Anonim mengatakan...

saya rainy!

usul!
bawa makanan yang banyak terus tunjukin ke sooyoung!
ato bawa boneka keroro ke seohyun!
ato juga bawa majalah plyboy ke taeng, kan dia byun. wkwkwkwkw
usul yang nggak sopan.

Marisa Roti mengatakan...

majalah playboy?? idemuuuu....

brilian

besok.
GUE BELI MAJALAHNYA!
jadi begitu Taeyeon sampe kesini bisa langsung gue kasih sebagai hadiah dari fans. muahahahahahahahaha *kenapa saran yan gditerima cuma yang majalah ajaaa???*

Anonim mengatakan...

빵을 주시면 한국어 가르쳐줄게.. ㅋㅋㅋ
시험 좀 열심히 공부하세요.. 후회하지않게

xamthone plus mengatakan...

sip ..salam kenal

tricajus mengatakan...

ya semoga saja ketemu ..haha

obat herbal luka disbetes mengatakan...

ok sip ,,salam sehat dan salam dahsyat ..
kunjungi juga www.acepsuherman.com :D

agen xamthone plus tasikmalaya mengatakan...

salam kenla ..

agen xamthone plus tasikmalaya mengatakan...

salam kenal ..

Marisa Roti mengatakan...

salam kenal juga.. :D