Selasa, 10 April 2012

Covering Menghujam Jantungku by: Marisa & Friends (JSK Production)

Ufffhhh. oke, gue kembali upload video ini karena ternyata upload yang lalu kualitas suaranya kurang bagus. Dan di video ini suara Sneer dikecilin, pokoknya diedit abis sama temen-temen gue. Nah, gue publish lagi di sini. Gue coverin lagu Tompi Menghujam Jantungku.


Silahkan di lihat..




Okaaayyy.. semoga kalian suka dengan video ini. Sekali lagi thanks buat temen-temen sekolah gue yang gabung di JSK Production dan udah repot-repot ngeditin video ini sampe akhirnya..... layak tampil juga.

Buat yang udah liat, jangan sungkan-sungkan untuk like dan komen ya kalo memang kalian suka.. oke

Sekian..

Salam roti..

P.s. bisa juga dibuka di sini ya.. http://www.youtube.com/watch?v=XfFrqef5FVQ

1 komentar:

xamthone plus mengatakan...

salam kenal ..