Sabtu, 22 Agustus 2015

Najisnya Imas

Kalo kalian sempet baca beberapa postingan sebelumnya dan gue sempet bahas soal satu temen gue yang lumayan cantik, namanya Imas. Ini adalah beberapa kompilasi kenajisan dia sepanjang perkenalan gue sama nih anak dari semester satu. (Ini yang recently, sebetulnya banyak sih najisnya dia).

ADEGAN 1 Nonton Film Horor

Ceritanya malam minggu ini gue, Mitha, Imas, dan Eki menghabiskan waktu dengan nonton film horor. Idenya Eki, pake laptop gue. Padahal gue udah ngodein mereka berkali-kali untuk nonton bokep aja. Karena di laptop gue banyak koleksi bokep. Tapi dia tetep kekeh nonton Shutter.


Anyway, Shutter itu salah satu film horor thailand terserem menurut gue. Dan ketika ada adegan serem, dimana setannya keluar di ruang cuci foto. Cewek-cewek teriak, tiba-tiba si Imas lompat dan nepuk-nepuk dada... Terus dia bilang,

“Ya Allah, gue ga bisa diginiin... Gue tuh beneran ga bisa diginiin.”

KAN BANGKE. GUE TAU LO SERING PATAH HATI TAPI GA GITU JUGA KALI!

ADEGAN 2 Makan Siang

Kalo lo tau gimana sosok aslinya Imas, dia tingginya se gue. 165 cm-an, jadi ya untuk ukuran cewe Indonesia tuh anak emang lumayan tinggi. Waktu awal masuk badannya kurus banget, sampe disemangatin terus sama Louis biar banyak makan jadi semok. Gue rasa semua itu mulai jadi kenyataan belakangan ini.

Makan siang sama dia paling serem. Dia bukan temen cewek yang bisa diharapin kalo lo suka ngabisin makanan sisa. Tau kan cewek-cewek yang perutnya nggak kuat banyak. Nah yang ada malah dia rebutan ama gue kalo ada makanan sisa. (Seringnya sih Imas ngalah).

Ceritanya kita abis ikut diskusi panel dan ada makanan prasmanan, dia ngambilnya nggak mau rugi banget, lebih banyak dari gue yang badannya segede bagong. Plus pempek juga.

Selesai makan, “Aduh... Gue mau ngambil bakmi ayamnya, nih.”

“Astaghfirullah Imas, lu tuh ye! Masih belom kenyang aja!” Ujar Eki sambil geleng kepala.

“Tau luh! Dari kemarin ribut aja paha gedean, paha gedean!”

“Ihhhhh... Bakminya mau gue bawa pulang tauk! Buat entar makan di kosan Mitha!”

ADEGAN 3 Makan Malam

Setelah di kosan Mitha, Eki ngajakin makan PHD, sambil nonton horor kan seru tuh. Dari kita berempat, yang nggak setuju sama keputusan itu Cuma Imas. “Aduh, nggak ada duit nih.”

Gue terus ngeliatin Eki, setelah gue pikir-pikir lagi. Gampang aja, kan ada Eki.... “Nang aja, Mas. Kita mah kan dibayarin Eki semua.”

“Yaudah, deh.”

Lalu setelah pizza datang, kita semua langsung ngerubungin pizza itu kaya fakir miskin ketemu nasi warteg. Nggak lama Imas nyeletuk,

“Eh abis ini gue pulang, ah. Bapakke beliin bakso nih di rumah buat gue makan.”

Si Mitha, Cuma sampe... “Ya ampun, Imas. Masa ga kenyang sih udah makan pizza gini.”

ADEGAN 4 Di Rumah Nggak Ada Aer

Sekarang lagi musim kemarau, nah gue nggak ngerti deh, tuh. Katanya sih daerah Tangerang nggak kebagian air. Jadinya mereka harus ngirit-ngirit air. Si Imas ini anak Tangerang ceritanya. Pas malemnya, gue lagi line-an sama Eki, tiba-tiba si Eki chat gue...

“Mar, masa si Imas chat gue terus cerita dia mandi Cuma basahin ketek doank.”

Gue najis-najisin. Gue screencapt chat kita terus gue pasang di Path. HAHAHAHA MAMPUS. Tapi karena gue nggak tega akhirnya gue apus lagi.

Pas paginya, tuh anak dateng sambil ngoceh-ngoceh.

“Eh aduuhh! Gue tuh mandi di rumah nenek gue tau. Gue ga bisa pulang malem kalo enggak ga bisa keramasan nih!”

“Ih Imas lu najis banget sih. Pantes aja bau!” kata gue penuh hinaan.

“Lu nggak tau aja sih, gue mandi mesti ngambil air dulu tau dua ember buat gue, dua ember buat kakak gue.”

Ya allah...

ADEGAN 5 Imas Patah Hati

Ceritanya kita lagi curhat serius. Imas lagi patah hati baru-baru ini karena seseorang, gue ga bisa sebut soalnya kata dia rahasia. Sebenernya sih ga rahasia-rahasia banget. In case blog gue terkenal banget, jadi gue nggak bisa buka.

Intinya dia bilang, dia nggak pernah sesedih ini sebelumnya.

“Mar, dulu tuh gue nggak pernah sampe sesakit ini loh seriusan. Lu bayangin aja, gue showeran tiba-tiba nangis sendiri. Keluar air mata gitu.”

Lalu gue ngebayangin Imas, mandi... jongkok sambil nangis. EH TIBA-TIBA AIRNYA MATI. HAHAHAHAHA MAMPUS.

Actually I laughed too hard at my own imagination.

ADEGAN 6 Kemeja Kena Cabe

Ada satu gestur Imas yang khas banget. Dia suka ngepret-ngepretin tangan ke depan terus sambil teriak-teriak nyaring. Sumpah, gestur paling alay yang pernah gue liat seumur hidup gue. Lo harus merasakan sendiri gimana alaynya si Imas.

Ceritanya tadi kemeja dia kena cabe. Lagi enak-enak makan, tau-tau tuh anak teriak nyaring, “Omaigad omaigad omaigad!!!” Sambil tangannya ngepret-ngepret ke depan. Bikin panik anjir!

“Apaan sih, Mas?!” Si Eki sampe sewot

“Ini... kemeja gue... kena cabe.”

ADEGAN 7 Mance Kemance

Satu lagi, sebagai penutup kenajisan Imas. Dia punya bahasa tangerang yang nggak dingertiin orang lain. Cuma dia yang ngerti.

Satu momen, gue pernah denger dia ngomong gini...

“Aaaaa... laptop gutse kemanseee??” (Laptop gue kemana?)

“Adsa apse emanse?” (Ada apa emangnya?)

MAMPUS GA LUH.

****

Impression gue waktu pertama kali nemuin spesies ini sebetulnya menarik. Karena mukanya lumayan cantik, terus cara berpakaiannya lumayan modis menurut gue. And yes, you should hang out with someone long enough to know how “najis” they are behind that pretty face.

Gue belom cerita juga kan dia kalo kentut kenceng banget?

Ikh.

P.s. Tapi buat cowo di luar sana, dia rekomen untuk jadi calon istri. Soalnya... Enggak sih, gue juga nggak tau kenapa dia gue rekomen. Najis banget soalnya.

Salam Roti!

Imas sebelah kanan






3 komentar:

callmemary mengatakan...

Muka lu lebat bet ka wkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

callmemary mengatakan...

Muka lu lebat bet ka wkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Steven Lim mengatakan...

makin ngikutin makin kek alien nation, jago bgt cari temen yg ajaib, hahaha