Senin, 13 Juli 2015

Illuminati

Semenjak menyadari simbol-simbol illuminati yang udah familier di tengah-tengah kita (even banyak orang ignoran yang nggak nyadar/nggak peduli/ menyanggah dengan “ah orang ngada-ngada aja bawa-bawa setan melulu”), dan setelah pencarian beberapa bulan belakangan ini tentang illuminati (berangkat dari rasa penasaran), gue berani menyatakan bahwa. Illuminati itu ada di antara kita dengan rencana organisasinya sendiri.

Notes: Postingan gue di sini mungkin nggak objektif atau bahkan akurat, ini Cuma sekadar beberapa hal yang gue tau dari internet dan hasil ngobrol-ngobrol sama temen.


Salah satu alasan kenapa gue tertarik sama illuminati bisa jadi karena goal masa depan gue yang banyak banget. Kadang gue menduga-duga kapan berakhirnya era manusia. Maksudnya, sebisa mungkin setelah gue mati. Supaya at least gue sempat mewujudkan goals gue. Anyway, gue juga ikut sekolah minggu dari gue kecil. Dan paling tertarik sama kitab Wahyu. Itu adalah salah satu injil alkitab yang membahas tentang kiamat secara spesifik. (Ini akan berhubungan dengan kesimpulan akhir dari postingan gue di sini).

Sebelum ini gue nggak bener-bener “ngeh” apa itu illuminati, apa itu dajjal, apa hubungan istilah itu dengan isu 666 dan kiamatnya dunia. Apakah bahkan mereka tengah membahas hal yang sama? Baru beberapa hari ini gue bener-bener nyadar kalau semua itu berhubungan. Big events that happened in the world mostly because of them.

Illuminati (bentuk plural dari bahasa Latin illuminatus, "tercerahkan") adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776 -  Based on Wikipedia

Dari apa yang gue tangkep, tujuan utama organisasi ini adalah menguasai dunia. Nyiptain satu agama, mata uang, dan pemerintahan. Dunia (sepertinya dan seharusnya) sudah nggak terbagi kedalam negara-negara lagi, karena pada nantinya (dengan agenda si illuminati), kita harus berbicara dengan satu bahasa.

Sebelum gue ngebahas apa peran si chip (yang ditanemin ke dalam tangan dan diramalkan dalam alkitab ini), gue mau ngebahas beberapa hal menarik tentang organisasi illuminati.

Gue dapet banyak info dari video ini, dan sangat gue rekomendasikan  pada elo. (Link video)

Pertama, Ekonomi. hal yang obvious. Ada jenjang antara orang yang kaya dan miskin. Mungkin sudah sering lo dengar tapi apa pernah lo nyadar. Dari seluruh uang yang beredar di muka bumi ini, dan penelitian statistik yang menyatakan kalo seluruh uang tersebut dibagi secara rata maka nggak ada orang yang miskin ataupun terlalu kaya.

Kenyataannya ada pihak-pihak tertentu yang menguasai sebagian besar uang dan perputaran harta di dunia. dan ketika gue bilang sebagian besar means... di atas 50% dikuasai oleh orang tertentu tersebut. Dan pihak itu Cuma sebesar 1% dari seluruh populasi penduduk dunia. Means <50 99="" berapa="" gue="" lainnya.="" nggak="" o:p="" penduduk="" persisnya="" tau="" terdistribusi="" uang="" untuk="" yang="">

Komunitas 1% itu yang disebut-sebut sebagai pemegang kepentingan organisasi illuminati.

While kita bekerja keras mati-mati untuk ngejar harta. Padahal kita sebetulnya diperbudak oleh sistem yang nggak kasat mata dan bahkan kita terlalu ignoran untuk nyadar.

Lucu, sih.

Pihak yang mengatur perputaran uang di dunia adalah Bank. Jadi setelah nyari tau kesana-kemari gue punya satu teori (yang lemah banget dan Cuma berdasarkan logika gue sendiri) setelah baca fakta tentang munculnya “interest” atau bunga bank. Agama islam sempat mengharamkan bunga bank tersebut, dan haram yang sangat konyol menurut gue. Karena pada saat itu menurut gue, bank menyediakan jasa, ya kita harus bayar kompensasinya. Yang adalah bunga bank tentunya.

Tapi hal yang lucu muncul di sini. (gue pernah baca ini dari novel Tere Liye yang judulnya Negeri Para Bedebah), di novel itu salah satu si karakter (Thomas) seorang konsultan ekonomi yang terkenal pernah mengumpamakan andaikan di dunia ini Cuma beredar uang sebesar 50. Lalu 50 itu dijamin dengan emas (which adalah peraturan dalam mencetak uang kertas, lo harus punya jaminan berupa emas). Lalu 50 itu dipinjamkan pada orang yang membutuhkan dengan bunga. Bunga itu kan persentase dari jumlah uang yang dipinjam. Itungan begonya. Misalnya bunga 8% dari 50 adalah 4. Sedangkan uang yang beredar Cuma 50. 4 itu uang apaan donk?

Something’s off dengan sistem perekonomian di dunia. Tapi mau gimana pun, bank dunia udah ngatur sedemikian rupa sampe keadaan kaya sekarang. Jadi, mari kita asumsikan bank menjadi salah satu aspek penting dan mengatur cara hidup kebanyakan manusia secara nggak langsung. Karena orientasi hidup kita cenderungnya mengejar kekayaan, kesejahteraan, atau kecukupan. Kenapa muncul sistem kerja 8 jam sehari dengan gaji sekian untuk bisa dapet uang dan survive untuk hidup. Karena sadar nggak sadar, semua aktivitas kita berorientasi ke uang.

Gue menyimpulkan. Perbankan, bank dunia. adalah pihak yang sangat memengaruhi kehidupan manusia.

Kedua, Hubungan poin di atas dengan Illuminati. Balik ke “organisasi rahasia” yang sempet gue sebut di atas. Mereka adalah populasi 1% yang menguasai sebagian besar harta di dunia. Which means, mereka bahkan bisa mengendalikan bank dunia dengan kekuatan dan kekayaan yang mereka punya. It’s not hard for them to fulfill their agenda. Ada beberapa nama-nama tokoh-tokoh terkenal di dunia yang (sebetulnya menurut gue) secara nggak langsung mereka sudah terbuka, kalo mereka itu sebenarnya pihak yang akan mewujudkan tujuan si illuminati. Menguasai dunia, secara sistematis dan halus.

Lo nggak perlu nunggu mereka ngelakuin hipnotis massal (dan gue bahkan belum bahas soal hipnotis massal yang emang beneran ada tanpa lo sadari sekarang), karena sebetulnya indirectly kita sudah berhasil diatur oleh mereka.

Lo bisa tau dengan lebih jauh tentang ini, cek di www.illuminatirex.com so far, itu website yang gue suka dan cukup reliable (makesense sih).

Ketiga, Negara Adidaya. Amerika itu negara paling nggak banget menurut gue. Menurut beberapa berita yang udah gue baca, http://usawatchdog.com/fed-they-do-not-have-any-more-gold-paul-craig-roberts/ Amerika kehabisan emas tapi lantas dia terus menerbitkan uang kertas (uang khayalan) entah darimana. Terima ataupun enggak, kehidupan kita secara nggak langsung bergantung sama negara tersebut. Kalau dia nerbitin uang khayalan, dimana dia yang menciptakan sistem dan kita si pengkonsumsi sistem. Siapa yang akhirnya nanggung akibat dari uang khayalan tersebut? Kita mengkonsumsi barang dengan uang yang sebenernya nggak pernah ada. Sementara uang yang bener-bener ada udah dipegang oleh beberapa pihak tertentu. Jadi kalo ada orang miskin banyak utang dan bangkrut dimana-mana. Menurut gue, itu adalah akibat dari sistem.

Itu baru tentang perekonomiannya, gimana dengan kejadian-kejadian “janggal” di beberapa waktu belakangan, yang paling obvious dibahas oleh orang-orang adalah penyerangan gedung WTC. Dimana investigasinya juga banyak yang janggal. Males bahasnya, ngana cari aja sendiri.

Keempat, Media.Oh gue lupa bahas. Illuminati itu bergerak di bidang-bidang yang terkoneksi langsung dengan masa. Contohnya dunia perbankan, politik, dan salah satunya adalah media. Tentang hipnotis yang gue bahas tadi. Mungkin nggak bisa dibilang hipnotis, lebih ke sugesti kali yes. Sesuatu yang kena langsung ke alam bawah sadar. Subliminal message misalnya.

Yang paling obvious adalah film Despicable Me, yang kemudian ada versi spin-offnya si Minion yang kalian suka itu. Gue sangat ga rekomen film ini ditonton oleh anak-anak, karena sebetulnya kalo elo menolak untuk ignoran dan (bahkan lo nggak perlu banyak analisis), story-line dari spin-off itu udah jelas-jelas menceritakan tentang minion (antek-antek) yang mencari tuan terjahat di dunia. Weird. Film anak-anak tapi mengisahkan tentang tokoh jahat yang digambarkan sebagai protagonis dalam film. Unik, tapi salah.







Ada banyak lagi, musisi-musisi yang musiknya sering lo dengar, itu juga banyak yang sering nunjukin gestur-gestur simbolis, misalnya nutup mata satu. Atau ngebentuk kepala kambing. Lady Gaga for example. I think, she has came out to the public that she is in fact one of illuminati puppet

Kelima, Alkitab. Keberadaan illuminati ini sudah ada di alkitab, kalau pada akhirnya akan ada pihak yang mau menguasai dunia. Mereka akan ngebentuk orde dunia yang baru. Dengan hal-hal yang gue sebut di atas tadi. Jamak disebut, The New World Order. Adanya chip yang ditanam di tangan sebagai mata uang yang baru adalah rencana futuristik dimana (menurut gue) itu adalah cara paling efisien untuk menguasai peradaban manusia seluruh dunia. Dengan adanya chip itu, semua hidup lo bisa dikontrol oleh sistem. Dan kalau elo menolak? Elo nggak bisa makan, nggak bisa menghidupi diri lo sendiri.

Gue sejujurnya belum gitu ngerti tentang hubungan 666 ke Illuminati, entah itu adalah angka simbolis mereka atau gimana. Yang jelas berdasarkan informasi dari alkitab, illuminati terbentuk karena rencana Lucifer (malaikat yang dibuang ke neraka sama Tuhan Yesus) untuk menguasai dunia sekalian bales dendam kali sama Tuhan Yesus. Gue juga ga ngerti perasaan dia gimana.

Gue bahkan nggak bisa bilang (bahkan percaya) tentang eksistensi si Lucifer/Tuhan Yesus itu sendiri. Tapi yang jelas untuk saat ini, gue percaya illuminati itu ada dan mengontrol sistem, apa yang alkitab bilang itu juga emang beneran ada dan (kemungkinan besar) akan terjadi.

Pertanyaan yang muncul di benak gue akhir-akhir ini adalah... Kalau seandainya alkitab itu nggak pernah ada, atau manusia nggak pernah tau tentang konsep illuminati dan akhir jaman. Mungkin ga sih semuanya akan beda?

Gue dapet ini dari satu film lupa judulnya apa.

Kalau elo bisa punya kesempatan untuk tau kapan lo akan meninggal dan karena apa, bukankah mungkin sebetulnya yang menyebabkan kematian lo itu adalah karena “elo udah tau kapan elo mati dan karena apa”? Istilah begonya, elo mengkonsepkan ke dalam kepala lo sendiri, bahwa lo akan mati pada saat tertentu, dengan cara tertentu. Death actually never comes to you, but you bring your own death to yourself. Because you just know that you “should” dead.

Gimana kalau sebenarnya Lucifer itu nggak pernah ada, tapi illuminati kemudian terbentuk karena “alkitab” atau kitab apapun (yang ada isi tentang ini) di dalamnya itu? Kepercayaan manusia itu kuat bagi gue. Misalnya ada satu orang yang tadinya agama Kristen lalu baca alkitab, lalu entah karena satu atau lain hal dia berbalik mengoposisi Tuhan Yesus dan berniat “mewujudkan” kitab Wahyu. Semacam, “Eh belom ada kan, ya yang bikin organisasi (akan) menguasai dunia? gue bikin kali ya. Biar kaya di alkitab gitu.”

Di detik ini gue bener-bener benci istilah “Berjaga-jaga”. Jadi elo Kristen atau Islam, lo tau illuminati itu ada, elo tau dia akan menguasai dunia, lalu elo Cuma bilang... “Oh oke, berarti gue harus berjaga-jaga. Karena akan kiamat sebentar lagi.” And not fight back? Gimana gue bisa menahan diri gue untuk nggak ngomong “idiot” keras-keras ya?

Elo berjaga-jaga karena... di alkitab gitu adanya. Oke anyway, i respect your belief... Okay... i respect you.

Btw, kalau kalian betah untuk baca sampai ke tahap ini. Makasih loh, ya udah baca tulisan berantakan dan ngasal ini. Gue sangat rekomen elo untuk cari tahu lebih jauh lagi, atau kalau elo tau tentang ini lebih banyak dan lebih matang dari gue. Please share.

P.s. Gue masih percaya illuminati itu Cuma sekumpulan orang-orang serakah yang licik dan jenius luar biasa dengan rencana sebesar “menguasai dunia”. But I really believe, people can fight back. If you stop being an ignorant moron and admit the truth.


P.s.s. Kalau elo punya anak atau adek. Jangan ajak nonton minions deh. Don’t encourage them to be “evil”. Anak kecil dikasih tontonan yang mencuci otak, kasian.

2 komentar:

Levi mengatakan...

ternyata simbolnya ada dimana-mana

emha eff mengatakan...

Lucu gak sih kalo gue komentarin ini sekian bulan setelah lu ngepost?

Bisa dibilang, illuminati itu salah satu pet issue gue dulu. Cuman sekarang gue mikirnya lebih practical. Gue udah gak mikirin lagi apakah illuminati bener2 ada ato gak, karena yg lebih penting adalah apa sih kontribusi kita utk membuat dunia ini lebih baik?

Yg gue lihat, dunia ini bisa dibagi jadi dua polaritas: lightworker sama darkworker. Lightworker termotivasi oleh kepedulian terhadap sesama (di mana semuanya berujung pada love & compassion), sementara darkworker termotivasi oleh kepedulian terhadap diri sendiri (di mana semuanya berujung pada fear & greed).

Masalahnya, sebagian besar dr kita terombang-ambing antara jadi lightworker ato darkworker. Kadang kita melakukan sesuatu krn kita emang ikhlas dan peduli sama orang lain, tapi kadang kita melakukan sesuatu krn didorong rasa takut atau keserakahan. Gimana kalo duit gue abis? Gimana kalo dia ninggalin gue? Gimana kalo mereka gak mau berhubungan lagi sama gue? Inilah mindset yg perlu kita ubah.

Anggaplah illuminati benar2 ada dan merupakan kumpulan darkworkers yg terorganisir, gimana sih cara mengurangi pengaruh mereka? Gimana biar sistem yg ada di dunia ini bisa memberi manfaat ke seluruh umat manusia alih-alih ke sekelompok individu? Gue merasa, utk melakukan hal seperti ini, dibutuhkan lebih banyak lightworkers utk bangkit dan bersatu di segala bidang... Pertanyaannya, apa kita udah termasuk bagian dr para lightworkers? Kontribusi apa yg udah kita berikan ke sesama? Inilah pertanyaan yg bikin gue sering galau sendirian :v


Anyway, lu bisa googling soal lightworkers vs darkworkers ini. Ini topik yg jamak diomongin sama orang2 yg peduli sama pengembangan diri dan keadaan dunia ini...