Kamis, 28 Mei 2015

Happy 27 May Celebration, Tedjo!

So, this is for you, Djo. You know who you are.

Anyway, HAPPY 22nd BIRTHDAY YOU SWEET LITTLE PUMPKIN ROTTEN PIE!

Btw, she is my most favourite senior in campus recently, tipikal-tipikal senior yang bikin gue pengen sksd dan jadiin temen banget sebetulnya. Semacam, manis, berambut panjang, Ipnya tinggi, tingkah rada jutek, dan sebagainya.


Ada banyak cerita yang kita bagi belakangan ini, despite apakah cerita itu sebetulnya sesuatu yang “rahasia” dan “penting” buat dia. Buat gue, ini semacam guilty pleasure gue dan Tedjo bisa saling bagi cerita satu sama lain. Dia adalah tempat yang menurut gue tepat ketika gue butuh untuk menceritakan beberapa hal.

Gue jarang ngucapin ulang tahun di blog, I mean butuh orang yang sangat spesial untuk bisa bikin gue mau ngetik satu postingan khusus Cuma gara-gara ulang tahunnya dia. Tedjo spesial buat gue, karena... dia bayarin gue makan sushi groove waktu itu.

....

Iya

Harga diri gue emang Cuma setinggi itu.

HAHAHAHA

Fyi, meskipun gue terjebak di planologi yang Cuma sekecil itu, gue bukan junior yang bisa gampang deket sama senior. I’m not that outgoing nor easy to talked to. Ada momen-momen gue ngerasa “awkward” ketika berinteraksi sama seseorang. Ngerasa nggak ada topik, ngerasa “aduh, kok gue garing banget ya.” That kind of insecurity.

Ada kesan yang khusus waktu ngeliat Tedjo sebetulnya. Honestly, berbekal bisikan dari beberapa temen sekelas, kalo dia termasuk, “mahasiswi galak dan demanding” ketika urusan sama tugas, bikin gue agak segan kalo ngeliat sosoknya dia. Gue inget banget, pertama kali gue interaksi sama Tedjo, gara-gara logat jawanya yang lucu dan kental banget itu, gue nyeletuk gini, “Kak, kok logatnya jawa banget, sih?”

Terus dia menatap gue aneh, terus dia menyipitkan mata, terus dia bilang, “Terus... kenapa?”

Jadi percakapan dan aksi “sksd” gue berhenti tepat ketika dia ngomong, “terus kenapa?”

Iya, kak. Pada hari itu saya merasa hina.

Haha haha...

Sejak itu gue rada nggak berani untuk ngajak ngobrol lagi. Gue agak lupa sejak kapan, selang beberapa tahun setelah insiden “terus kenapa” itu, pokoknya si Tedjo ini tiap ngeliat gue jadi suka teriak-teriak gemes terus nyubit-nyubit lemak gue. Astaghfirullah gue ngerasa dizolimi juga sih sejujurnya. Tapi dari situ gue bisa terbuka untuk ngobrol dan becanda-becanda sama doi di kampus.

But she is a kind person. I havent known her much yet to judge anything about her. Tapi dari semua yang sudah dilakukan, termasuk bantuin tapak, ngeladenin curhatan ga jelas gue, membiarkan gue jadi tempat curhat beberapa masalahnya, she really is a good and helpful person. At some point i might understand why people like her that much. (dia selalu dapet apapun yang dia mau kalo berurusan sama tugas, sampe data-data pemerintahan paling rahasia pun dia bisa dapet).

Hari ulang tahun ke-22 tahun ini mungkin bukan ulang tahun yang spesial-spesial banget ya buat lo. Tapi gue tau banyak hal baik yang terjadi buat lo selama setahun ini. I mean, punya pacar kayak gitu... a blessing. Apapun yang udah terjadi, you have a really, really bright future ahead, dear. Grab it and have your dreams come true. I believe you will.

I wish you all the best things in the world. Karena orang macam elo kan kalo maunya apa harus kepenuhi. Jadilah orang yang kaya dan sejahtera lahir batin materi. Bertambah dewasa dan bijak ketika ngambil keputusan ataupun bersikap. I mean, you are. Ya... biar nambah aja kedewasaannya.

Happy Birthday, Sis!


P.s. MOKKA COFFEE CABANA MINGGU DEPAN GUE GA MAU TAU LO UDAH JANJI.

Tidak ada komentar: