Jumat, 06 Desember 2013

Kangen Nggak Gini, Man..

Ada beberapa kondisi dimana gue memimpikan satu hal yang sama berulang-ulang, biasanya gue selalu mengabaikan mimpi-mimpi itu gitu aja, tapi entah kenapa memang beberapa hari belakangan gue jadi semakin gampang khawatir, entah karena faktor terlalu banyak isi di kepala gue atau gimana.


Terakhir kali gue mimpi rambut gue rontok, berhari-hari, dan rontoknya banyak. Waktu tanya bokap, katanya itu mau sakit keras, gue harus hati-hati, tapi toh gue masih sehat walafiat. Kalau sakit keras di sini adalah bertambahnya berat badan gue.. yes, berarti ramalan dari mimpi itu sudah terwujud. Berat gue nambah. (salahkan nasi tim dan ikan bandeng presto nyokap gue yang selalu enak tiap hari sabtu.)

Akhir-akhir ini, (oke 4 hari belakangan), gue memimpikan satu orang yang sama secara spesifik. Dan ini, literally berhari-hari berturut. Maksud gue, kadang gue tidur siang, gue mimpiin dia. Tidur malem, mimpiin dia. Seolah, ketika gue tidur, gue gak bakal bisa gak mimpiin dia. Dan ini aneh.

Gue rasa bukan dalam konteks kangen dan sebagainya, (atau mungkin iya entahlah, ceritanya memang sudah 3 hari gak berinteraksi), tapi ini sangat mencurigakan. Sekuat apapun gue berusaha mengabaikan hal tersebut.. tetep aja gue ngerasa ada yang aneh.

Hari 1: setelah tidur malem harinya, dan ketika siang gue mimpiin hal yang sama gue pikir.. “Ah kangen aja kali sama orangnya gue..”

Hari 2: Terulang. Gue sampe cengo ketika bangun, buset deh. Sekangen apa sampe kayak gitu.. setelah gue berniat SMS, lantas gue urungkan, karena toh takut ganggu.

Hari 3: Gue kemudian merasa ini mulai aneh. Kangen ga kayak gini boy. Jangan-jangan ada sesuatu.

Hari 4: hari ini, gue parno, dan gak pake basa-basi, gue pun SMS menanyakan kabar serta keadaan teman gue itu, gue coba telepon sekali, dan belum ada jawaban.

Semoga ini bukan pertanda buruk, semoga kamu baik-baik aja ya, di sana.

*iya udah gue Cuma mau posting gini aja. Udah kayak emak-emak yang anaknya kelelep di closet, gue tau. gue parno berlebihan. Anyway, ini isi sms gue..

19:14 Kalo lo ga bales sms ini gue akan panik

19:18 Tell me you’re okay

19:18 Atau jujur kalo misalnya lo punya semacam ilmu guna2 dan sebagainya..

Iya gue tau isi SMS gue absurd, tapi gue pikir, karena gue panik, gue berusaha becanda dan sebagainya.. blah. Dan SMS gue belum dibalas.*

P.s. Serius ya, kalo sampe malam ini gue mimpiin lo lagi. Lo. Bakal. Gue. Teror. Pffftt -____-

Salam Roti!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

I'm gooood, just a little bit stressed then try to staying sober by ignoring the cellphone. :"""

thank you for the texts and the miscalled, Marisa. :#

L.

Fanfan mengatakan...

Ci....e....