Minggu, 01 September 2013

Insiden Cewek Arab

Ada satu kejadian awkward siang ini.......

Super-super bikin gue bengong selama satu jam kedepan setelah kejadian tersebut terjadi.

Jadi sebetulnya, insiden ini terjadi karena enci gue yang minta gue nemenin dia ke ulang tahun anak temennya. Fyi, gue datang kesana. MEMBAWA TIGA KEPONAKAN GUE. Iya. Dan jangan. Jangan pernah sekalipun lo berpikir bahwa mereka adalah anak kecil pada umumnya.


ENGGAK!

Mereka adalah tiga anak kecil tidak umum yang luar biasa. Ya well, atau begitu menurut gue. Maksud gue. Mungkin ada beberapa di antara lo yang akan menganggap gue tante yang mengerikan ketika gue sempet niat beli rantai anjing buat ngerantai keponakan gue yang bontot, atau beli semacam berangus buat ngunci mulut keponakan gue yang kedua. Mereka adalah tiga persekutuan dedemit yang akan bersiap menghancurkan segala sesuatu di hadapan mereka.

Lo gak percaya sama gue?

Dateng ke rumah gue, dan cobalah bawa mereka ke mall. Gak usah lama-lama gue gak yakin lo akan tahan jalan sama mereka bertiga lebih dari dua jam. Atau.. mungkin tiga puluh menit. Sini coba... hubungin gue via email atau komen. Kalo lo berhasil, hadiahnya tiga keponakan gue itu. *dihajar cici gue*

Tapi cerita gue kali ini sama sekali gak ada hubungannya sama tiga keponakan dedemit gue itu. Well, ya, atau mungkin ada. Tapi mereka bukan pemeran utama untuk kejadian hari ini.

Jadi begini, setelah ponakan gue yang ketiga berhasil ngejepit jempolnya di pintu kayu, nyaris ketinggalan di lift, jalan ke toko sepatu dan hendak menghancurkan sepatu-sepatu di sana, berhasil bikin gue olahraga, dimana gue harus pake balon buat mancing dia jalan ke tempat yang diinginkan. Jadi kalo gue mau ke matahari, gue bakal tendang-tendangin balon itu sampe ke matahari supaya dia mau ngikutin gue (atau balon yang gue tendang).

Akhirnya kita berakhir di McDonald TA, yang lagi banyak bule-bulenya, karena katanya ponakan2 gue pada mau makan eskrim dan ayem goreng. Jadilah kita kesana. Gue berhasil menahan mereka pake susu cokelat dan es krim monas vanila (yang udah gue kasih obat penenang). Dan itulah pertama kalinya waktu ngeliat ponakan ketiga gue dengan kumis eskrim dan ekspresi culunnya, dia terlihat lucu di mata gue. Pertama kalinya pada hari itu!

Jadi tanpa ngebuang kesempatan, waktu cici gue lagi cuci tangan gue langsung ambil hape dan foto-foto dia. Dan memang anak-anak cici gue banci foto tulen, dia langsung pose dengan muka inosen itu. Kinda cute, though.

Kejadian aneh itu dimulai, ketika gue terlalu konsen motret-motret ponakan gue, dan tiba-tiba gue ngerasa ada seseorang di belakang dia. Pake baju hitam panjang dari atas sampe kebawah.

PENAMPAKAN!

Gue syok, gue trauma, gue phobia sama setan! Dan ketemu setan di McDonald sangat tidak keren untuk autobiografi gue setelah gue terkenal nanti! Gue butuh pertemuan gue dengan setan terjadi dengan lebih dramatis! Seperti di kuburan malam hari, tapi bukan di McD kayak gini!

Setelah gue noleh sedikit keatas.

Oh bukan setan. Thank God.

Ternyata cewek arab manis, yang waktu dateng dia pake cadar gitu. (tapi udah dilepas gitu). Gue menatap matanya sejenak.

Dia menatap gue.

Gue masih menatap dia.

Kita saling bertatapan.

Sepuluh detik yang menjengahkan.

Gue ngangkat alis.

Dia tersenyum.

Alis gue semakin tinggi.

Dia tetap tersenyum.

Dan akhirnya, setelah sepuluh detik yang serasa selamanya itu, gue baru sadar dia lagi ngapain.

Dia ternyata........ LAGI POSE SAUDARA-SAUDARA!!! DIA LAGI POSE KARENA DIA PIKIR GUE LAGI MOTRET DIA. DAAAAAYYYYMMMMNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!

Dan begitu kesadaran menghantam gue. Gue langsung ketawa. Iya, lo bisa anggep gue kejam. TAPI GUE KETAWA. GUE KETAWAIN DIA!!!!!! MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

Gue ketawa dengan bibir yang lebar tapi alis yang merenggut. Semoga pesan terdalam dari hati gue sampai ke dia.. pesan berupa.. “SUMPAH LO ANEH BANGET CUY!! LO PIKIR GUE MOTO LO???!!!”

SUPER AWKWARD MOMENT!!!!

Dan tiba-tiba dengan pose tersenyum itu, dia seperti tersadar dan langsung pergi dari meja gue!

Lo harus benar-benar melihat bagaimana ekspresi dia pada saat itu. (sayang banget gak kefoto). Tapi dia bener-bener ngasih senyum gigi pepsoden dengan muka pose polosnya. Dan itu super hillarious!

Oke cewek arab, kalo ternyata lo baca blog gue dan lo bisa bahasa indonesia. SELAMAT ANDA TELAH SAYA PERMALUKAN!!! HAHAHAHAHAHAHAHHA.


Salam roti!

3 komentar:

Tiffany Frederika mengatakan...

seneng banget udah bikin malu orang lain.

Anonim mengatakan...

sini coba ponakan lo gwe bwa,,, 8-)
ervant hiulvluy

Anonim mengatakan...

lucuuuu. . . .