Selasa, 03 Mei 2011

NARDI IRAMA (Cekidot!!)


Briptu Norman yang sedang booming di kalangan masyarakat Indonesia berkat  video unggahannya di youtube lipsing adegan chaiya chaiya itu. *eeeuuuwww* gue rasa inilah yang menginspirasi para orang-orang yang hendak berbagi talenta tersembunyinya lewat situs youtube ini.



Nah, ini juga di anggap satu peluang oleh seorang OB di sekolah gue yang gak gue sangka2 punya talenta berekspresi dan bermain gitar. Si Mas Nardi itu membagikan selebaran untuk murid dan guru-guru, sehingga gue dengan hebohnya tereak-tereak di kelas membantu mempromosikan. Begini isi selebarannya

TELAH HADIR SEORANG BIDUAN MUDA
NARDI IRAMA!!
SAKSIKAN VIDEONYA DI SINI
http://www.youtube.com/watch?v=1Ik5uCGkXQQ

Untuk membantu publisitasnya, maka gue bagikan di sini juga. Check it out.. jenggotnya boookkkk ENGGAK NAHAANNN!!!

Tidak ada komentar: