Rabu, 06 Oktober 2010

Gemini dan Taurus

Begini memang, nasib seorang non-bb. Saking butanya gua tentang blackberry, sampe jadi norak bin ajaib begini.

Ceritanya suatu malem, si chindy sms gue nanyain

“Mar, enci lu jual bb ga?”

Lalu gua ngeliat enci gua yang lagi BBMan sambil tidur-tiduran di kasur. Mata setengah mengawang, iler lagi netes. Yang jelas, dia juga udah celeng.

“Ce, cece jual gemini ga?”

“enggak, jualnya Taurus.”

“oh oke oke..”

Lalu tangan gua bersiap untuk melayangkan sms “Enggak cece gua jualnya Taurus.”
Tapi karena merasa ragu dengan pendengaran gua, akhirnya gua bertanya lagi.

“Apa tadi cece bilang? Jualnya Taurus?”

Dan TAWANYA MELEDAK. KURANG AJIAAARRR…

“De, hahahaha.. emang ada BB Taurus? Bloon banget sih lo??”

“Ngah?” *masih bingung* “Serius, jadi cece jual BB Taurus gak?”

“KAGA GUA BECANDA. HAHAHAHAHHA..”

Sial. Untung gua ga sempet ngirim tuh sms konyol ke si Chindy bisa malu kuadrat gue. Setaaannnn..

Anyway, bukan salah gua. Siapa suruh bb jenisnya banyak? cih

5 komentar:

Ryou mengatakan...

hihihi... kalo bb cancer jual juga ga? just kidding... hehe. :p aku juga buta bb kok... :D

Marisa Roti mengatakan...

ada, nih adanya bb virgo. bisa buat pendeteksi dunia lain. hantu-hantu kayak kamu nih bisa dideteksi. nyeyehehehehehe.

angelangel. stephaniestephanie mengatakan...

wkwkwkwk.. mar.. luu sih kocak abis sumpah.. hahaha.. ngakak to the max g bca blog luu yg ini.. hahhaa.. taurus.. wkwkw..

Mhaya Putri mengatakan...

*ngakak guling2 sambil gebrak-gebrak meja kantor*
BB taurus,. gw mau dong yg aries,. (sesuai bintang gtu)

Marisa Roti mengatakan...

gile, ga diomelin bos lo gebrak gebrak meja kantor???

nyindir ya nyindir, nyindir sekali lagi lo tanggung jawab ya beliin gua bb..-,-