Kamis, 26 September 2019

Yang Nyari Buku "Don't Tell Me Anything"

Gue mau info.

Dulu banget, gue pernah review novel (minjem hiks) thriller yang gue suka banget banget dan ditulis oleh Vasca Vannisa. Buku yang gue baca itu judulnya, "Don't Tell Me Anything". Udah lama banget sampe gue agak lupa ceritanya. Tapi bener-bener yang gue inget buku itu keren banget dan membekas sampe sekarang nuance depresifnya di otak gue. (Iya, tetep gue lupa ceritanya.)

Lalu banyak orang komen di kolom komentar kalau mereka penasaran dan pengen nyari buku itu tapi nggak ada.

Well, no worries!

Gue sudah kontak penulisnya tadi siang, dan nanya soal buku tersebut.

Jeng jeng jeng jeng (jeng jeng yang tidak membuat rasa antisipasi)

Kalian bisa order buku itu di...

Www.shiramedia.com

Dan dapet tandatangan penulisnya langsung. Jadi, bisa langsung kalian cek dan belanjakan.

Inget... jangan cari pdfpdf gratisan. Beli. Lagian kaga ada juga pdf gratisan udah gue cek.

(Hhhh. Hasrat pelit dan nggak mau rugi ini suka muncul).

https://shiramedia.com/book-author/vasca-vannisa/

Eh yang "Don't Tell Me Anything" baru akan publish sebulan lagi. Jadi sabar-sabar, ya.



Udah ah, cek sendiri aja.

Bye.

Salam Roti!

Tidak ada komentar: