Minggu, 20 Desember 2015

Hina... Mereka Hina

As you all know (kalo elo baca blog gue). Gue suka bilang di kampus gue punya temen nggak pernah bener. Buktinya ada di postingan ini. Berikut kompilasi isi chat gue dan teman-teman kampus gue.


Eki Minta Diperhatiin

Ikan Cupang
  

Keluarin di...?
  

Edisi Chat Keapus pas Diajak Patungan

Gue ngambek, ngajak sisha nggak pernah diladenin. Sekalinya pada jalan malah nonton, gue nungguin sendirian di Dante terus tau-tau abis nonton ditinggal, ga ada yang nyamperin gue.
 

Jablay Bawah FlyOver

Imas Mandi Basahin Ketek (Doank)

Jadi temen bener kek, sekali2!

Napa Gue ga Laku-Laku?

Kangen... Kangen Sanjay. (n.b. Gerendeng: Imas)

Jahat :(

Nonton Mockingjay Apa Bokep? 
 m

  

   

    

   

  

  

Definitely gonna miss these idiot people. Don't know how i will survive the future without them. Never used to be this clingy and melancholic (I am really future oriented, though), but i think this is the first time I have found someone as fun, careless, loyal and honest as them.

Nih, bonus. Gerendeng lagi nari. If you're wondering about my most favourite friend, dia udah jadi selebgram sekarang. Bisa dicek di @imas008


Salam Roti!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih uda bikin gw ngakak gr2 capturean llu di atas. hkwqkkqkqkqk

Unknown mengatakan...

Kok ada nama gur di blog lu?? Sianyinggg!!