Rabu, 25 Juni 2014

Bagi-Bagi Kemeja French Cuff GRATIS! (French Cuff Shirt Give Away)


Dalam rangka mengenalkan apa itu Kemeja French Cuff (secara lisan aja bisa lo buka di sini), gue pengen ngadain French Cuff Shirt Give Away. Ga usah bertanya-tanya maksudnya apa. Dari judulnya juga udah ketauan ya. Intinya adalah gue mau bagi-bagi kemeja gratis. IYA GAUL BANGET! Hahahahaha, sebetulnya tujuan dari “bagi-bagi kemeja gratis” ini adalah untuk kalian yang belum tau apa itu Kemeja French Cuff, supaya bisa nyentuh langsung dan ngeliat langsung model dari kemeja yang gue maksud ini.


(Kemejanya dibagi-bagi, Badut Oyennya kapan dibagi?) Badut Oyen bakal give away juga nanti. Kita sedang menunggu okasi yang tepat. HAHAHAHAHA. Anyway, balik lagi. IYA. BAGI-BAGI KEMEJA.

Sebelumnya, sangat disarankan buat kalian yang baca blog ini untuk terlebih dahulu buka link yang gue rekomendasi di paragraf atas. Karena dengan membaca link itu, lo akan tahu bahwa kemeja ini adalah jenis kemeja dengan kancing terpisah. Yang gue bagi gratis kemejanya aja. Cufflink bisa agan cari sendiri di store terdekat, atau pesan langsung sama gue.
Ini 2 jenis kemeja yang akan dibagikan
 


Jelas ada syaratnya laaahh! Hahahahaha.

Syaratnya gampang aja, akan gue jelaskan pada poin-poin berikut ini langkah-langkah apa saja yang harus lo lakukan untuk mendapatkan KEMEJA GRATIS ini. (harus dicapslock, biar ketangkep sama google acara bagi-bagi kemeja gue!)
  • Lo harus (wajib) follow akun @houseofcuff di twitter. (kalo gak punya twitter, nebeng sama twitter kakak lo, nenek lo, encim lo, siapa aja deh).
  • Jawablah pertanyaan di bawah ini: Apa alasan lo pengen mendapatkan Kemeja French Cuff ini, selain karena gratis? (Susah kan???? Ahahahahaha)
  • Jawab dengan sejujur-jujurnya, dan jawaban hanya boleh satu dari masing-masing akun.
  • Twit jawaban jujur lo itu dan buat dalam status dengan mention akun @houseofcuff.
  • WAJIB sertakan hashtag #houseofcuff dan #FrenchCuffShirt
  • Admin akan memilih 3 jawaban terbaik sebagai pemenang dari French Cuff Shirt Give Away ini.
  • Setelah ditentukan, admin yang akan mention akun tersebut. Diharapkan akun twitter yang menang segera memberitahukan alamat, ukuran kemeja (S, M, dan L) dan ditujukan pada siapa kemeja tersebut. (Fyi, ini ukuran slimfit ya. So choose your size wisely.)
contoh tweet lo nanti kurang lebih gini


Gak ribet kan? Enggak lah! Fyi, kemeja ini khusus kemeja cowok, tapi gak menutup cowok atau cewek untuk mengikuti acara ini. Cewekpun boleh kalo niat ngasih cowoknya kemeja gratisan ini. Hahhahahahahaha. Anyway...

Ada beberapa ketentuan yang harap dibaca baik-baik. Yang mana adalah:
  • Untuk pemenang area Jabodetabek free ongkir dari pihak admin.
  • Untuk pemenang yang kebetulan areanya di luar jabodetabek nanti akan dikonfirmasi oleh admin mengenai pembayaran ongkir (iye, kalo lo jauh ongkir bayar sendiri. Yakeles deh.)
  • Kalau misalnya jawaban lo panjang dan twitter gak muat nampung, boleh dipisah jadi dua tweet yang bersambung. Tapi HARUS tetep menggunakan hashtag yang sama di setiap tweetnya. Enggak boleh pake twittlonger. Kalo pake twittlonger ya gak dibuka. (adminnya ribet ngebukain twitlonger :D)
  • Perlu diketahui kemeja yang akan dibagikan ini memang ga sebagus kualitas produk-produk lain yang dijual oleh www.houseofcuff.com but it still worth it, right? 

French Cuff Shirt Give Away ini diadakan dari tanggal 27 Juni 2014 Pk 06.00 sampai 29 Juni 2014 Pk 23.59. Cukup panjang waktunya sejak gue ngeposting tulisan ini di blog, jadi masih ada waktu buat elo mikirin jawaban terbaik yang mungkin dikasih ke gue. Hehehe.

Akhir kata dari gue, seperti yang pernah diucapin sama Coco Chanel (cie, ngefans gue ceritanya). “Fashion is not something that exists in dresses only. Fashion is in the sky, in the street, fashion has to do with ideas, the way we live, what is happening.” 

Atau moto dari pendiri Houseofcuff sendiri, “Don’t dress for the position that you have, but dress for the position that you want!”. Siapapun elo, dimanapun elo, dressed yourself nicely, somehow it’d show who you really are, or what people would think about you. Itulah yang houseofcuff tawarkan. Berpakaian eksklusif dan elegan tanpa harus merogoh kocek gede-gedean. Wuhuuu!

Salam Roti!

Tidak ada komentar: