Senin, 17 Februari 2014

Palentinan

Emang lo lo doank yang valentine dapet coklat, emang koko gue doank yang punya cewek wanita karir terus dapet kartu member starbucks yang udah diisi ama ceweknya beserta handuk dengan jahitan nama koko gue, biskuit, dan berbotol-botol bubuk coklat cadbury juga biskuit yang disimpan di satu kotak besar. Elegan banget. *mulai keliatan siriknya*


Gue juga dapet, man! Dibungkus cantik, dengan berbagai rasa pake pita plus kotak yang bagus banget. Emang si doski kalo ngasih hadiah selalu simpel dan bagus, sih. Beda sama gue yang suka sok kreatif ngasih-ngasih hasil prakarya padahal gak bisa gunting dan melem. (hasilnya norak, ya bisa dimaklumi gitu ya.)

Nih penampakannya.


Setelah melewati perjuangan berhari-hari akhirnya coklat idaman ini ke rumah gue. YEEEIIIY!


P.s. Salam cium dari seluruh penjuru dunia, dan sebagainya. (semoga gebetan situ ga kalang kabut lah, ya. *seolah2 blog gue terkenal*)

Salam Roti!

Tidak ada komentar: