Sabtu, 29 Mei 2010

VIRUS BEHA HITAM

Setiap pagi gua bangun, hal pertama yang gua lakukan itu pasti ngambil handuk, dan menyiapkan baju dalam. Baju dalam itu ya tentunya terdiri atas BRA dan CELANA DALEM. Justru ini yang mau gua angkat. Gua inget, dulu, enci gua pernah berinisiatif ngasih gua BRA warna MERAH MENTERENG dan BERENDA-RENDA. Begitu melihatnya gua langsung bergidik ngeri, merentangkan tangan lalu teriak NO WAY. PAKE AJA SENDIRI. Dan dia berkomentar dengan santainya “Cih, yaudah. Ga keren kamu. Dulu aku sekolah pake BRA ini pas pake seragam putih abu-abu.” PASTI NGEJIPLAK! PASTI NGEJIPLAK.

Ya, anda boleh katakan Marisa adalah cewek kuno, minder, dan ga pede. Terserah, tapi menurut gua, gua BUKANLAH seorang eksibisionis. Tubuh gua hanya punya pasangan gua. hanya pasangan gua yang boleh melihat. Kenapa juga kudu dipamerrrr?? Pake beha super seksi begitu. Ya oloh ya oloh!! Nah ini juga yang terjadi di lingkungan sekolah gua.

“Fan, dia behanya warna apa?” bukan gua seorang maniak atau cabul, tapi kadang tebak warna beha yang terjiplak itu seru juga. Masalahnya, kadang membingungkan antara hitam ataupun biru tua.

“Errr,, biru kali ya?”

“Enggak ah. Perasaan item.”

“Ih, ngapain ya pake beha item gitu?”

“Biar seksi mungkin??” dan gua bergidik ngeri lagi saat membayangkan wajah cewek itu di cermin memakai bra berwarna hitam dan pastinya ngejiplak punya sambil tersenyum sok seksi. SUMPAH TUH CEWEK GA SEKSI BANGET!!! yang membingungkan, KOK setiap hari senin rabu jumat, setiap kita pake seragam putih abu-abu behanya selalu warna hitam. Seragam sekolah gua kan agak ngejiplak gimana gitu. Gua memikirkan beberapa kemungkinan.

Satu, mereka Cuma punya satu beha yang dicuci seminggu sekali. Yaitu HITAM. Dua, memang koleksi beha mereka hitam semua, ga ada warna lain. Tiga, mereka merasa liar, seksi, dan berani kalau memakai beha berwarna hitam. Empat, JELAS mereka seorang eksibisionis, tapi berhubung GA MUNGKIN juga mereka pake rok mini ke sekolah (karena ada si bu siska) akhirnya mereka menonjolkan di bagian situ. AW AW AW!

Sejauh ini ada 3 cewek yang gua amati selalu memakain beha hitam. SUMPAH GUA GEMES. Cuma pengen tau gitu loh, KENAPA mereka suka pake beha warna hitam.

Cewe pertama: si gombrong

Sebelumnya gua deskripsikan dulu cewek ini seperti apa, oke. Dia seksi. Oke oke oke. Gua akui. Dia seksi dan gaul. Supel dan serampangan. Memang dia ini anaknya asik banget, tapi gua penasaran karena dia setiap pake seragam putih, behanya selalu warna hitam. Akhirnya berbekal berani dan penasaran, gua tanya.

“Lu kenapa behanya warna hitam?”

“Ga tau nih, gua mah di siapin sama embak gua jadi nurut aja.” CAPEK DEHHHHH..

Cewe kedua: wewe gombel

SUWER SEKEWER-KEWER. Kalo si gombrong yang pake beha warna hitam sih masih oke ya. kalo ini? aduh, cewek ini tidak seksi sama sekali, tapi dia merasa sangat seksi. Gua sama temen-temen gua udah sering ngomongin, dan cowok-cowok langsung pada bergidik nger. Gaaahhh, “Ih najis gua ama tuh cewek. Iiihhhh..” kata si Kevin suatu pagi. Sambil merinding gimana gitu. Gua juga ikutan merinding hiiiiihhhh. Udah ga mau panjang-panjang, dia sih udah ketauan mau sok seksi.

Cewe ketiga: kuntilanak

NAH INI DIA. Kalo cewek pertama dan kedua sih udah bisa di perkirakan, mereka itu memang “begitu”. Tapi yang mencengangkan adalah dia! Dia. Si anak baru yang super alim dan ga suka macem-macem. Benar, gua gemes sekali pengen nanya dia. Sebelumnya gua memang ga gitu perhatiin, tapi suatu hari temen sebangku gua yang ngomong.

“Dia kok pake beha hitam ya?” gua melirik. Dan oh ya?

“Kebetulan kali.” Tidak gua hiraukan. Dan kemudian, YA dia pake beha hitam lagi.. begitu seterusnya.

“ADUH gua gatel nih pengen nanya, gimana ya fan?”

“Yaudah tanya aja coba. Gua juga penasaran kenapa.”
Akhirnya, siang itu, pelajaran lagi bebas karena kita sudah selesai ujian, gua duduk di sebelah dia. Sengaja, Cuma pengen nanya perihal beha,

“Err, kunti, beha lu kok warna item sih?”

“HAH?” dia bengong sebentar.

“Bra lu kok warna item sih?”

“Apa apa??”

“BRA LU KOK WARNA ITEM SIH>?????” dia bengong. Sedetik, dua detik, tiga detik.

“Hello? Bra lu kenapa warna hitam??” dan dia gelagapan.

“Er,, ya, emm, kebetulan aja kok mar. err..”

“Kebetulannya setiap hari ya?” tanya gua serkastis tapi sambil cengengesan.

“Iya setiap hari.”

“Gua pikir mau sok seksi.” Dia diem. Oke times up. Gua ga mendapat alasan jelas. Sebetulnya apa sih alasan mereka??? jawabannya kebetulan? Kalau gua, memang benar mau sok seksi begitu, lalu ketka ditanya, maka gua akan menjawab “YA BIAR SEKSI LAH, KENAPA LO GA SENENG HE??” dijamin orang yang bertanya akan terdiam seribu bahasa.

Sayangnya gua tidak tertarik memamerkan warna beha mentereng. Teman gua pernah memberi gua satu tiket gratis nanya, dan dia akan jawab jujur. Lalu pertanyaan gua adalah… YA TEPAT. “lu suka pake beha warna apa?” dan dia jawab. Putih. Putih. Putih. 4 orang yang gua tanya jawabnya putih. Gua pribadi suka warna pink. Ungu. Karena memang warna-warna beha gua ga jauh dari situ. Tak pernah lah gua menyentuh MERAH, HITAM, ATAU apapun yang bisa mencolok. Karena bagi gua, koleksi beha gua cukup gua yang tau. Ups.. sama pembaca blog ini. hehehe.

4 komentar:

iezasabishii mengatakan...

sumpah gua ngakak. Tp lu sk amat sieh perhatiin bra. Hayo hayo. . . Haha mensurigakan.

Marisa Roti mengatakan...

Hush hush hush.
Itu iseng2 taoookkk. Suwer! Gua bukan maniak!

Luphly Lady mengatakan...

sapa tuh yang kedua?

Marisa Roti mengatakan...

You're not my lovely senior lady diana, are you? Oh. Hope so.

Kalo gue mau ngasih tau, ya pasti gue pake nama asli lha. Haha.