Senin, 08 November 2010

Boleh Juga..

Dari dulu, ngeliat geng centil itu gua memang udah geli setengah mati. segeli gelinya gua sama kecoak, ngeliat mereka gua jauh lebih geli lagi. jepit rambut di sana sini, gaya jalan yang sok berlenggak lenggok, intonasi suara yang sok imut dan polos, poni di depan yang setiap 30 detik sekali di pegang-pegang. Yeiks

Namun keadaan memang tidak selalu seperti yang kita bayangkan. Betul sekali, terpaksa dengan tuntunan nasib gua harus berteman dengan salah satunya sekarang. ya, maksud gua, gayanya memang tetap menjijikan. Tapi toh semakin diliat, semakin boleh juga.

Karna kebetulan, dia ikut ekskul yang sama. Senam. Dan gua paduan suara bareng sama dia. Dulu nih, gua sama temen segeng gue *dulu gua punya geng ceritanya* selalu ngegosipin gengnya dia, ditambah lagi waktu itu anggota geng gue ada slek sama anggota gengnya dia *ih apaan sih lu pade.. maklum lah anak SMP*

Liat aja style nya. Celana pendek, kaos, latihan padus aja kudu ditempel jepitan tuh rambut, kulit yang putih mulus lembab, betis kecil, body yang proporsional. Baiklah, gue sirik sama dia.

“Lo kenapa ikut senam, Mar?”

“Biar body language gua bagusan dikit, lentur, setidaknya seperti cewek sebenarnya, trus biar body gua kurusan dikit.”

Lalu dia ngaca dan betulin poni. Eyuuuuuhhhhh…

“Ih, emang body language lu kenapa? perasaan baik-baik aja deh.”

Emang, emang bahasa tubuh gua memang ga kenapa. mental gua sepertinya yang perlu di benerin. Gua suka bingung, kenapa kulit cewek harus lembab dan cantik, kenapa rambut cewek ga boleh sepi hiasan, kenapa cewek harus tampil lenggak lenggok di manapun.

“Kenapa sih cewek kudu feminin? Maksud gua ya, mau aja sih gua jadi feminin.”

Dan dia ketawa “Emank definisi feminine lo itu gimana sih, Mar? masalah lo itu bukan terletak di sana.”

“Nah lo?”

“Lo itu terlalu cuek jadi cewek. Berguru nih makanya sama gua.”

Oke, gua ketawa lagi. gila lo?

“Liat aja gue, baru dateng udah ngaca.” Kata dia sambil NGACA LAGI.

“Lalu apa gunanya elo ngaca setiap waktu? Ngaca sekali aja kan juga bisa?”

“Engg yaa.. ga tau juga sih buat apa. Seneng aja gua ngeliat diri sendiri.” Oke oke oke.

Waktu mau pulang, dia komentar lagi.

“Tuh, bener kan gua bilang. Ga ada yang salah sama bahasa tubuh lo. Lo yang terlalu cuek jadi cewek. Liat tuh sandal, sandal begituan masa lo pake kesini?”

Errrrrr, gue melihat ke bawah. Membandingkan sandal yang gua pake. Warna putih dekil, dengan model ga karuan, lalu motif tai ayam yang menjijikan. Sedangkan sandal dia warna item dengan motif lucu-lucu. Bahkan gua berpikir itu sandal jepit baru beli. Pinter banget dia milih sandal jepit?

Gua pikir kita berdua seperti yin dan yang. Gue yang begitu kontras dengan dia. Gua yang selalu cuek dan dia yang selalu ngaca. Gua yang selalu pake sandal dekil dan sangan mengabaikan penampilan, dia yang selalu tampil dengan sandal motif lucu-lucu. Ya. Kita kontras.

Tapi sepertinya dia memiliki kepribadian yang cukup menarik. Jadi ya, sepertinya boleh juga gua berguru.

5 komentar:

Ryou mengatakan...

masih untung cuma ketemu d eskul. aku pernah 'dikurung' dengan orang yg 180 derajat denganku selama setaon, 24/7 bareng dia terus. hasilnya? jelas banyak gontok2an, tapi juga banyak kenangan manis. kita memang bisa banyak belajar dari 'lawan' kita. trust me on that. :D

Marisa Roti mengatakan...

gahahahahhahaha
itu lebih seru lagi!
justru karna perbedaan kita yang kontras banget malah kasih banyak pengalaman yang ga disangka-sangka. jadi baguslah, kita bisa punya pengalaman kayak gini. betul toh?

Mhaya Putri mengatakan...

wahhahah parahhh, gw lupa udah lama ga berkunjung kemari nich,. kaya baca lawak,. lo ekspresif banget sihh,. coba deh Tes, lo muncul di depan tu cewek dengan gaya feminim,.(pake rok, t-shirt girl, sedikit bedak, maskara.) di jamin tu cwe ngerasa tersaingi..

Marisa Roti mengatakan...

ngerasa tersaingi gimana?
bisa bisa entar gua di sangka badut boncel lagi sama dia gahahahahahaha

enggak ah. tetap dengan gaya gua yang memang keren ini aja udah cukup lah. HAHAHAHAHAHHA
tapi kadang dipikir bener juga sik kata dia, gua kelewat cuek

julio mengatakan...

:D hahahahaha