Jumat, 22 Mei 2015

Insiden Pintu Toilet Dunkin

Beberapa minggu lalu wi-fi di rumah gue rusak dan ngaco banget, sementara banyak tugas kuliah dan video-video youtube yang harus gue akses menggunakan internet. Alhasil gue ke dunkin hampir tiap malem, sampe gue rasa si mbak-mbak dunkin udah hafal gue mahasiswa slengean yang bawa-bawa tas segede gaban kemana-mana, pesen kopi, terus duduk dari terang sampe gelap. Saking... ga mau ruginya.


Anyway, gue sering cerita kalo kopi itu bikin diare. Gue juga udah cerita kalo di dunkin gue suka minum kopi biar abisnya lama. Emang kualat, gara-gara keseringan minum kopi akhir-akhir ini gue jadi beneran doyan sama kopi. I mean, selalu ada kesan yang tertinggal di balik rasa kopi yang pahit itu. Gue bahkan membiasakan diri gue minum kopi tanpa gula sekarang. And it feels great actually.

Masalahnya, diare gue nggak lantas hilang gitu aja lantaran gue udah biasa minum kopi. Tetep, minum kopi tuh bikin mules. Pokoknya inti dari dua paragraf di atas adalah gue jadi sering berak di dunkin.

Satu siang, setelah menyesap kopi yang gue pesan. Gue mulai mules. Jadilah gue ke kamar mandi. Kalo lo pernah baca postingan dmana gue terjebak di kamar mandi dunkin Cuma karena ga bisa cebok, sekarang gue udah tau caranya. GUE UDAH TAU CARANYA! Jadi gue udah nyaman sama kamar mandi sana, udah kaya rumah sendiri.

Permasalahan yang muncul Cuma satu. Kuncinya rada rusak. Jadi kuncinya yang dari besi selot, Cuma posisi slotnya agak ga pas. Jadi lo harus agak neken dan angkat slot pintunya sedikit supaya masuk. Itu posisinya gue udah mules banget, jadi gue slot asal-asalan aja pintunya.

Waktu lagi pertengahan nyari-nyari inspirasi sambil boker, (means celana gue kebuka gitu aja), pintu kebuka... kebuka lebar.

KEBUKA LEBAR SHIT

Lalu ada cewek berdiri di depan pintu.

Lalu gue teriak.

Lalu dia teriak.

Lalu dia nggak reflek nutup pintunya, karena udah kepalang didorong kuat waktu buka sama dia.

Lalu dia bengong 3 detik.

DIA BENGONG 3 DETIK.

3 DETIK ITU LAMA SHIT

Dan gue ngeliatin dia bengong selama 3 detik.

Sampe akhirnya gue rada bangun dari closet dengan attempt untuk nutup pintunya karena dia nggak bereaksi. Lo tau mukanya dia. Itu kaya kalo di sinetron artisnya lari-lari di tengah jalan, terus ada truk nyamperin dia. Dia bukannya gerak malah bengong, syok. Gue pada saat itu mikir, mungkin dia mau pingsan liat gue...

Lalu waktu gue agak bangun, baru dia reflek untuk nutup pintunya. Dan langsung gue slot sekenceng-kencengnya pintu itu.

Gue lanjut berak.

Karena pada saat itu berak gue belum kelar.

Btw, itu aja sih. Berhubung gue lagi di dunkin jadi pengen cerita.

HAHAHAHA


Salam roti!

Tidak ada komentar: